Duet maut di Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Jabodetabek, Monisyah, S.Sos., (Ketua), Malanton Jon Fiter, SH., (Sekretaris)

Jakarta, innews.co.id – Segudang prestasi ditorehkan Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Botabek selama 3 tahun terakhir ini di bawah kepemimpinan Monisyah, S.Sos., sebagai Ketua dan Malanton Jon Fiter (Sekretaris). Salah satu yang paling gemilang adalah memastikan kemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden-Wakil Presiden 2019.

Keberhasilan ini dicapai berkat kekompakan dan kesolidan para pengurusnya dibawah kepemimpinan Monisyah, S.Sos., (Ketua), Malanton Jon Fiter, SH., (Sekretaris), dan Nova Rumondor, SE., (Bendahara).

Ditemui di sela-sela Syukuran 3 Tahun Seknas Jokowi DKI Jakarta, Monisyah secara terbuka menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam terhadap kinerja timnya yang begitu luar biasa. “Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jakarta adalah buah dari kerja keras segenap pengurus dan anggota. Kami bekerja 24 jam sehari, turun langsung door to door untuk mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf,” ujar Monisyah.

Sementara Jon Fiter mengatakan, tanpa kekompakan tim rasanya mustahil menggapai kemenangan di Jakarta yang notabenenya sudah terkenal sebagai basis ‘pihak seberang’.

Seknas Jokowi DKI dibawah kepemimpinan Monisyah, S.Sos., (Ketua), Malanton Jon Fiter, SH., (Sekretaris) siap berjuang mengawal pemerintahan Jokowi

“Kami selalu berdoa dan berikhtiar agar apa yang dikerjakan selama ini bisa membuahkan hasil baik, dan itu terbukti,” ujar Monisyah yang diaminkan oleh Jon.

Pasca Pilpres, lanjut Monisyah, Seknas Jokowi DKI tetap berkomitmen mengawal Pemerintahan Jokowi, terutama dari pihak-pihak yang coba mengganggu kinerja pemerintah.

“Kami sudah sepakat untuk mengawal Pemerintahan Jokowi. Dan, itu akan kami lakukan dalam 5 tahun ini,” ujar Monisyah dengan nada pasti.

Tidak itu saja, Seknas Jokowi DKI juga akan mengawal pelaksanaan Munas Seknas Jokowi yang rencananya akan diadakan pada 14-15 Desember 2019 di Bogor.

Mengenai rumor, akan majunya Monisyah sebagai Calon Ketua Umun Seknas Jokowi Nasional, dia beranggapan, itu semua kembali pada suara dari para anggota. “Dalam waktu dekat kami akan mengadakan rapat kerja. Disitu akan diputuskan apakah saya akan maju atau tidak berdasarkan kehendak anggota. Namun, jika dikehendaki, saya siap,” tukas Monisyah.

Pastinya, Seknas Jokowi Nasional membutuhkan figur-figur yang punya kapasitas dan kapabilitas untuk mengurus organisasi yang besar ini. (RN)