Jakarta, innews.co.id – Hingga kini, tercatat T-Cash yang sudah bisa digunakan di seluruh operator telah memiliki 25 juta pelanggan dan dapat digunakan di lebih dari 75.000 merchant outlets di Indonesia. Padahal, T-Cash baru diperkenalkan kembali pada Oktober 2015.

Menurut Danu Wicaksana, Chief Executive Officer (CEO) T-Cash dalam rilisnya, Sabtu (20/10), berkembangnya bisnis T-Cash tak lepas dari era digital yang semakin mempengaruhi kehidupan masyarakat dan meningkatnya animo masyarakat beralih memanfaatkan transaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya melakukan pembayaran tagihan dan bertransaksi di merchant.

Merchant itu mulai dari ritel, transportasi, lifestyle, restoran, pom bensin dan sebagainya.

Merayakan ulang tahun, Oktober ini, T-Cash menawarkan berbagai promo di McDonald’s, Starbucks, Chatime, CGV, Wendy’s, Baksin Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf, Burger King, DCrepes, ReJuve, JCO Donuts & Coffee, dan Breadtalk.

T-Cash menawarkan promosi Buy 1 Get 1, paket murah dan paket satu harga. Di sektor transportasi, T-Cash memberikan cashback 10-25 persen dengan minimum argometer Rp 20.000 di Blue Bird. Dan cashback 30% untuk pembelian pertamax series.

“Kami optimistis momentum ini dapat membantu mendorong bisnis T-Cash untuk tumbuh berkembang, khususnya dalam mencapai target 40 juta pelanggan di akhir tahun ini,” tandas Danu. (RN)