Jakarta, innews.co.id – Prestasi kerja Jokowi sudah tidak terbantahkan lagi. Hasil kerjanya nyata untuk membangun bangsa. Angka kemiskinan turun drastis. Perlahan kehidupan masyarakat dibangun dengan lebih baik lagi.

Penegasan ini disampaikan Tegar Putuhena Ketua Divisi Keanggotaan, Pengkaderan, dan Pendidikan Politik Pemuda Bravo-5 saat ditemui di daerah Cikini, Menteng, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Para Pengurus Pemuda Bravo-5 komitmen kawal Paslon 01

Munculnya beragam hoaks, bagi Tegar bukan sesuatu yang aneh. Karena memang tidak ada jalan lain kalau mau ‘mengalahkan Jokowi. Tapi jauh lebih baik kalau itu bisa dibuktikan dengan data dan fakta.

Hal tersebut diaminkan Bimbi Tuanakotta Ketua Bidang Kampanye, Komunikasi, dan Media Pemuda Bravo-5. “Pola kritik kubu sebelah tidak berdasar data. Presiden Jokowi adalah sosok yang terbuka dan sportif terhadap kritikan yang masuk,” yakinnya.

Berkaca pada ramainya hoaks, Bimbi menilai rivalitas yang ada sudah tidak sehat. Hal itu diiyakan oleh Tegar Putuhena.

Ali Franser Marasabessy Ketua Umum Pemuda Bravo-5, kami siap berada di garda terdepan

“Paslon 02 harus gentleman, berucap harus berdasarkan data. Jangan bisanya hanya buat kegaduhan di masyakarat saja,” seru para Pengurus Pemuda Bravo-5 ini bersepakat.

Di tempat yang sama, Ferry Indrianto, Sekretaris Jenderal Pemuda Bravo-5 mengatakan, dalam melakukan kerja-kerja politik harus menebarkan kebaikan, bukan malah merusak mental bangsa.

“Jangan belah masyarakat dengan kebencian melalui penyebaran hoaks. Ini berpotensi memecah belah bangsa,” ujar Ferry.

Ferry Indrianto Sekretaris Jenderal Pemuda Bravo-5, pertegas komitmen Bravo-5 kawal Paslon 01

Sementara itu, Ali Franser Marasabessy Ketua Umum Pemuda Bravo-5 mengajak segenap pemuda Indonesia atau generasi milenial untuk memilih pemimpin yang bersih, baik, dan amanah. Agar bangsa ini lebih maju lagi.

“Pemuda Bravo-5 berada di garda terdepan untuk mengawal Paslon 01 hingga tuntas Pilpres nanti,” tegasnya. (RN)