Peresmian tempat baru Kebab Baba Rafi (Foto. Dok Baba Rafi)

Tangsel, innews.co.id – Sukses menjalani bisnis sejak 2003, Kebab Turki Baba Rafi terasa kian kreatif dan inovatif.

Setelah tahun 2017, Baba Rafi sukses melaunching konsep indoor Container Kebab yang disebut Container Kebab Cafe yang merupakan pengembangan dari konsep Container Kebab by Babarafi yang lebih banyak berlokasi di outdoor, pada 23 Maret 2018 lalu, kembali dibuka Kebab Café terbaru di Ciputat, tepatnya di Jl. WR Supratman No. 10B, Kampung Utan, Ciputat, Tangerang Selatan.

Suasana interior

Uniknya, kini kontainer tersebut sudah dua lantai, sehingga ada pilihan tempat duduk bagi konsumen yang ingin menikmati kebab di tempat. Ini adalah Ini adalah Container Kebab Cafe by Babarafi pertama yang terdiri dari dua lantai. Sekitar 30 anak yatim piatu memeriahkan acara ini dengan iringan pembacaan doa agar usaha bisa berjalan baik dan lancar.

Menurut Rafika Permata Sari Brand Manager Kebab Baba Rafi, target utama dari Container Kebab Cafe ini adalah para investor yang sudah mempunyai ruko, namun tidak terpakai dan bingung untuk usaha apa.

Sejauh ini, Container Kebab Cafe by Baba Rafi sudah ada di Sidoarjo (Jawa Timur), Jatinangor (Jawa Barat), Sawangan dan Beji (Depok), DI Yogyakarta, dan Ciputat. Akan menyusul di kota lain seperti di Bogor, Jakarta, Surabaya, dan lainnya.

Menilik sejarahnya, Kebab Turki Baba Rafi dimulai dari sebuah gerobak kecil di sudut kota Surabaya pada 2003, kini telah bertransformasi menjadi bisnis waralaba yang berkembang sangat pesat di seluruh Indonesia hingga Mancanegara. Lebih dari 1300 outlet telah tersebar di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, China, Srilanka, Brunei Darussalam, Bangladesh, dan Belanda.

Akhir 2015, Container Kebab hadir menjawab kebutuhan pasar dengan menawarkan konsep ‘make your own kebab’, yang dimana konsumen bisa bebas memilih mulai dari topping, sayur serta saus nya. Selain kebab sebagai menu utama, terdapat pula menu-menu tambahan seperti ricebowl, nasi kebuli, mini murtabak dan minuman dingin. Kontainer Kebab hadir dengan fisik outlet yang kuat, tahan segala cuaca dan layanan dine in (makan ditempat) khusus di Container Kebab Cafe. Dengan motto “Stop – Eat & Share” diharapkan pelanggan dapat menikmati menu-menu yang ada di Container Kebab by Baba Rafi dan membagikan momennya kepada banyak orang. Supaya semua orang dapat merasakan dan menikmati kebahagiaan dan kepuasan yang di dapat dari Container Kebab by Baba Rafi. (RN)