Bogor, innews.co.id – Lebih memberdayakan kaum ibu dan generasi milenial menjadi salah satu cita-cita dan impian Debora Debby Wage bila terpilih sebagai anggota DPR RI kelak.

Tujuan mulia ini disampaikan Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan Jawa Barat 3 yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur nomor urut 1 ini di hadapan ratusan warga dalam acara ngariung (berkumpul) dan sosialisasi kepada warga di Jalan Nanas, RT 05 RW 05, Kelurahan Bantar Kemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

Tak kenal lelah, calon legislatif Partai Perindo Debora Debby Wage sambangi masyarakat

Acara yang berlangsung malam hari ini dirasa penuh kekeluargaan. Bahkan, terasa tidak ada jarak antara caleg dengan masyarakat.

“Ya malam ini kita lakukan kegiatan ngariung bersama warga Bantar Kemang Kota Bogor. Kegiatan ini sengaja saya lakukan karena lebih memang efektif untuk lebih dekat dengan masyarakat,” kata Debby, di lokasi.

Debora Debby Wage dicintai warga Bogor dan Cianjur

Debora Debby yang juga Wasekjen Partai Perindo itu melakukan sosialisasi terkait visi-misi dan program-program unggulan partai.

“Saya di sini menyampaikan apa yang menjadi progran unggulan Partai Perindo. Bagaimana partai ini terus bekerja demi kesejahteraan rakyat dengan programnya seperi grobak gratis, bazar, fogging dan pelatihan-pelatihan kepada warga,” ujarnya.

Pemberdayaan kaum ibu dan generasi milenial menjadi cita-cita Debora Debby Wage

Selain itu, ujarnya, ia akan fokus bagaimana caranya untuk memberdayakan kaum ibu dan milenal. “Untuk kaum ibu-ibu kami akan berikan pelatihan kelas memasak dan milenal kami berikan pelatihan barista,” tambahnya.

Harapannya, kaum ibu dan milenial mampu menambah penghasilan mereka sehingga mengangkat kesejahteraan dan ekonomi keluarga.

Debora Debby Wage penuh percaya diri

“Kita tahu lapangan pekerjaan saat ini sangat sulit apa lagi yang putus sekolah. Jadi milenialnya kita beri keterampilan barista untuk modal kerja mereka. Dan kaum ibu bagaimana bisa menambah penghasilan keluarga dari rumah dengan kelas masak,” tukas Debora Debby. (RN)