Banten, innews.co.id – Sebagai relawan yang mendukung penuh Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Ir. H. Joko Widodo – K.H Ma’ruf Amin, Emak Militan Jokowi Indonesia (EMJI) terbilang begitu intens mensosialisasikan Paslon 01 ini.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan road show ke beberapa wilayah di Provinsi Banten, sejak minggu lalu. Setelah minggu lalu di Serang, kini EMJI mengadakan Tausiyah dan pengobatan gratis di Ciledug dan minggu depan akan mengadakan acara serupa di wilayah Pandeglang.

Tempat acara EMJI selalu dipadati masyarakat

Tidak itu saja, akhir-akhir gerakan sosialisasi dilakukan di hampir seluruh cabang EMJI. Seperti sosialisasi yang dilakukan oleh EMJI Banten melalui pertemuan dengan masyarakat di Sudimara Jaya, Ciledug, Tangerang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Habib Syakur Ali Mahdi memberikan Sorban dari KMA pada salah satu warga di daerah Ciledug Banten, Sabtu (16/3/2019)

Warga pun berbondong-bondong hadir di acara yang berlangsung siang hari tersebut. Pengurus EMJI Pusat hadir di antaranya Pebby Magdalena Ketua Umum EMJI, Utami Untoro Sekjend EMJI, Astuti Fitrasari Bendum EMJI, dan Efis S Bagian Humas. Turut mendampingi Penasihat EMJI Habib Syakur Ali Mahdi , Pengawas EMJI H. Arfan Achyar. Sementara Pengurus EMJI Banten yang hadir antara lain Ketua EMJI Banten Eni Indri Hapsari, anggota Tanti, Evi, Deasy, Della, dan Ade Sarah.

Pada acara tersebut Habib Syakur Ali Mahdi memberikan tausiyah yang isinya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar amanah, mencintai rakyatnya, dan mau berkorban untuk kesejahteraan rakyat.

Tim EMJI yang terus berjibaku mensosialisasikan Paslon 01

“Pak Jokowi itu adalah anak yang berbakti pada orangtuanya. Dan, orangtuanya senang, ridho. Dengan begitu, otomatis keberkahan ada pada Pak Jokowi dan dalam sebuah hadist Ridhonya Allah adalah ridhonya kedua orangtua,” kata Habib Ali Mahdi dalam tausiyahnya.

Sementara itu, kepada masyarakat Pebby Magdalena menyampaikan harapannya agar pada Pilpres 17 April 2019 nanti, masyarakat bisa mencoblos Paslon 01. Alasannya jelas bahwa Jokowi telah teruji dan terbukti. “Kita jangan coba-coba sesuatu yang belum jelas. Tapi mari kita pastikan memilih yang jelas-jelas saja,” imbuh Pebby.

Warga yang ditemui begitu antusias

EMJI terus merambah berbagai wilayah, tidak hanya di Banten, tapi juga Bekasi dan daerah-daerah lainnya. Harapannya masyarakat akan semakin terbuka pemikirannya sehingga dapat memilih Paslon 01 karena kiprahnya yang sudah demikian mumpuni bagi bangsa ini. (RN)