Jakarta, innews.co.id – Kian dekatnya waktu pencoblosan, 17 April 2019, membuat para relawan kian gencar menyapa masyarakat, tak terkecuali Satria Muda Andal Nusa pimpinan Roro Handayani.

Satria Muda menyapa masyarakat di sekitar Ciputat, beberapa waktu lalu guna mensosialisasikan Paslon 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Satria Muda Andal Nusa gencar turun ke masyarakat

Dipimpin langsung Roro Handayani, tim Satria Muda langsung disambut masyarakat saat tiba di Ramayana Ciputat. Mengusung tema unik dan menarik “Dengan Senyum, Damai Tercipta” ini, para punggawa Satria Muda dengan telaten melayani masyarakat.

Pada kesempatan itu, Roro Handayani pun memberikan motivasi, sekaligus menggenjot spirit masyarakat agar berpendirian teguh memilih dan mencoblos Paslon 01 pada Pilpres 2019 ini.

Satria Muda Andal Nusa kerja keras dukung Paslon 01

“Pak Jokowi telah menorehkan banyak prestasi bagi bangsa ini. Pembangunan terjadi di mana-mana. Masyarakat akan lebih sejahtera,” ujar Roro dengan suara lantang.

Roro mengajak masyarakat untuk tetap yakin memilih Paslon 01. “Pembangunan yang dilakukan Pak Jokowi memberi dampak positif bagi kemajuan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Roro lagi kepada innews, Jumat (15/3/2019).

Satria Muda Andal Nusa Sosialisasikan Paslon 01 di wilayah Ciputat

Pada kesempatan itu juga dibagikan kartu nama yang berisi alamat DPP untuk info jadwal dimana posko Satria Muda Andal Nusa membagikan kaos.

Pembagian kartu nama dilakukan pada acara tersebut

Masyarakat yang berduyun-duyun hadir bukan saja menikmati acara demi acara, tapi juga menyatakan komitmen untuk mendukung Paslon 01 pada Pemilihan Presiden, 17 April 2019 mendatang. (RN)