Monisyah Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Jabodetabek memberikan sambutan di Gedung Proton, Jakarta, Sabtu (26/10/2019) malam

Jakarta, innews.co.id – Kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di DKI Jakarta menjadi bukti nyata kinerja dari para relawan, termasuk Seknas Jokowi Jabodetabek yang dinakhodai oleh Monisyah, S.Sos.

Para relawan selama 8 bulan bekerja keras, door to door mensosialisasikan program-program Jokowi-Ma’ruf untuk 5 tahun kedepan. Kini, pasangan tersebut telah dilantik, bahkan sejumlah menteri-wakil menteri pun sudah dilantik untuk membantu kerja Presiden-Wapres.

Pengurus Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Jabodetabek mengadakan ucapan syukur di Gedung Proton, Jakarta, Sabtu (26/10/2019) malam

Rasa syukur tersebut ditumpahkan pada Doa Bersama Seknas Jokowi Jabodetabek yang diadakan di Gedung Proton, Jakarta, Sabtu (26/10/2019) malam. Ratusan relawan dari berbagai wilayah tampak memadati tempat tersebut. Mereka larut dalam kebahagiaan bersama.

Pemotongan tumpeng menandai rasa syukur yang dalam serta harapan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf bisa menuntaskan tugasnya hingga 5 tahun kedepan.

Kepada awak media, Monisyah Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek bersama Jon Sinaga (Sekretaris) mengatakan, perjuangan Seknas Jokowi tuntas menghantar pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden-Wapres terpilih periode 2019-2024.

“Yang membanggakan tentu, pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa memperoleh kemenangan di DKI Jakarta. Ini sekaligus mengubur prediksi banyak orang sebelumnya bahwa paslon ini tidak akan menang di Ibu Kota,” kata Monisyah.

Monisyah memberikan tumpeng kepada pengurus cabang Seknas Jokowi Jabodetabek

Kedepan, lanjutnya, Seknas Jokowi akan terus mengawal Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Kami punya tanggung jawab untuk mengawal Jokowi-Ma’ruf, terutama dari pihak-pihak yang coba menggembosi pemimpin pilihan rakyat Indonesia ini,” tegas Monisyah yang diaminkan oleh Jon.

Ditanya soal menteri, Monisyah mengatakan, kami meyakini mereka-mereka yang dipilih Jokowi menjadi menteri atau wakil menteri adalah sosok yang tepat. Bahkan, duduknya Prabowo Subianto sebagai Menhan, lanjutnya, juga merupakan pilihan yang tepat untuk menjawab tantangan di bangsa ini.

Justru, kata Monisyah, pihak berharap, para menteri dan wamen bisa bekerja dengan baik dalam mengimplementasikan visi-misi Jokowi dan harus siap diganti bila rapor kerjanya dinilai merah. (RN)