Roro Handayani (diatas mobil) dukung penuh Pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 nanti

Jakarta, innews.co.id – Mengawal pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih H. Ir. Joko Widodo-K.H. Ma’ruf Amin menjadi komitmen dari Presidium Front Pembela Jokowi (FPJ).

Hal tersebut disampaikan juru bicara Presidium FPJ Roro Handayani, SH., yang sekaligus Ketua Umum Satria Muda Andal Nusa–relawan Jokowi dalam sebuah jumpa pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Roro, saat ini Presiden Jokowi membutuhkan dukungan relawan yang loyal dan konsisten. “Pak Jokowi membutuhkan kita. Kita membutuhkan Pak Jokowi. Jokowi sedang butuh dukungan moral. Oleh karena itu, hati saya terpanggil untuk memberikan pernyataan dukungan secara moral kepada Pak Jokowi. Kita akan mengawal pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih secara sah dan kontitusional yang telah mendapat mandat dari rakyat,” kata Roro.

Roro Handayani ajak rekan-rekan konsisten dukung Joko Widodo- Ma’ruf Amin

Tidak hanya jelang pelantikan, Presidium FPJ ini juga akan mengawal Pemerintahan Jokowi sampai 5 tahun kedepan. Apalagi, ke depannya, Presiden Jokowi akan menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah, terkait internal maupun pelemahan ekonomi dunia khususnya.

Dan, bila dipercaya, Roro mengaku siap ditugaskan untuk menjadi Pembantu Presiden di Kabinet Kerja (2K) Jilid II. Beberapa pos menteri yang pantas bagi Roro antara lain Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Menteri Pertanahan/Kepala BPN dimana ini sejalan dengan profesinya sebagai Notaris/PPAT.

Meski menjadi menteri bukan tujuan utama, namun Roro berkeyakinan bila ia dipercaya menempati salah satu pos menteri, maka mendorong peningkatan kesejahteraan rakyat menjadi salah satu visi yang akan dijawantahkannya. (RN)