Jakarta, innews.co.id – Langkah Airlangga untuk kembali duduk sebagai Ketua Umum Partai Golkar kian mantap dengan adanya dukungan dari Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART).

Dukungan tersebut disampaikan langsung pada felaran acara Deklarasi SMART yang dilakukan di Hotel Four Season, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (24/8/2019) malam. Airlangga berkenan hadir pada acara yang dihadiri lebih dari 700 orang tersebut.

Deklarasi SMART di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (24/8/2019)

Dalam keterangannya Rudolfus Jack Paskalis inisiator sekaligus Ketua Umum SMART mengatakan, dukungan terhadap Airlangga lantaran melihat bukti nyata hasil kerjanya dimana Partai Golkar punya prestasi pada Pileg dan Pilpres 2019.

Selain itu, Airlangga dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membawa Golkar lebih maju lagi kedepannya. “Kami generasi muda meyakini, Pak Airlangga mampu mengangkat orang muda supaya lebih berkiprah lagi di level nasional,” ujarnya.

Penyerahan lukisan karya anak Papua sebagai kenang-kenangan kepada Airlangga Hartarto

Sementara itu, Airlangga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Mari kita kawal bersama proses pemilihan Ketum Partai Golkar agar semua berjalan baik dan sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya yang disambut gempita oleh para kader Golkar yang hadir.

Airlangga juga meminta para generasi muda untuk mengawal konsistensi dukungan. “Selama ini kelemahan Golkar adalah sering tidak konsisten. Kita berharap hal itu tidak terjadi lagi,” imbuh Airlangga.

Lebih jauh ia mengatakan, generasi muda harus diberikan tempat yang baik dalam kepartaian. Dengan begitu, disamping regenerasi bisa terjadi secara alamiah, juga partai bisa mengikuti perkembangan zaman.

Pada kesempatan itu, selain dilakukan Deklarasi SMART, juga diluncurkan Smart Link, yakni produk milenial dari SMART. (RN)