Jakarta, innews.co.id – Sosialisasi MP3 yang diadakan beriringan dengan HUT IPPAT ke-31, mendapat sambutan hangat dari anggotanya. Bahkan, mereka berharap acara sosialisasi ini bisa lebih sering dilakukan sehingga ada pemahaman yang benar mengenai suatu produk hukum yang dilahirkan pemerintah.

Salah satunya dara nan cantik Fatima Zahra, SH., M.Kn., yang berkedudukan di daerah Karawang. Menurut Fatima, acara sosialisasi ini sangat membantu para notaris/PPAT yang masih baru untuk lebih memahami produk-produk hukum dari pemerintah.

Bicara tentang MP3, wanita semampai kelahiran Jakarta, 24 April 1992 ini mengatakan, “Kehadiran MP3 sangatlah penting. Dengan begitu, kinerja PPAT bisa terawasi dan terkontrol”.

Dengan adanya aturan tersebut, ujar Fatima, ia yakin kualitas PPAT bisa lebih baik lagi. “Kami sebagai PPAT harus terus meningkatkan kinerja agar profesional dalam memberikan pelayanan kepada klien,” ujarnya.

Fatima pun tak luput melayangkan pujian terhadap para pengurus IPPAT di tingkat pusat di bawah kepemimpinan Julius Purnawan.

“Meski terbilang baru, tapi PP IPPAT sudah menunjukkan kekompakan dan keseriusan untuk melayani para anggotanya. Ini dibuktikan dengan keberhasilan menyelenggarakan HUT IPPAT ke-31,” puji Fatima yang meraih master kenotariatan di Universitas Jayabaya ini.

Ke depan, ia berharap kinerja PP IPPAT bisa lebih ditingkatkan. Selain itu, bisa memastikan para anggota IPPAT bekerja dengan secure. (RN)