Cianjur, innews.co.id – Mungkin ini baru pertama kali terjadi di wilayah Cianjur, Jawa Barat. Sebuah diskusi menarik bertema parenting diadakan oleh Debora Debby Wage Calon Legislatif Partai Perindo untuk daerah pemilihan Jawa Barat 3 yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur nomor urut 1.

Terobosan ini ternyata sangat diminati masyarakat. Mereka antusias hadir pada acara tersebut. Pun di sesi tanya jawab, masyarakat saling berebutan bertanya.

Masyarakat Cianjur sambut baik acara diskusi Parenting yang diadakan Debora Debby Wage bersama Eno Lerian

Acara ini kian semarak dengan kehadiran artis nasional yang sudah terkenal sejak kecil, Eno Lerian.

Tips membagi waktu antara keluarga dan kesibukan pribadi pun disampaikan Eno yang membuat peserta diskusi merasa senang.

“Gak pernah ada acara seperti ini. Bagus dan sangat berguna sekali,” ujar salah seorang peserta yang datang berduyun-duyun sama teman-teman pengajiannya.

Diskusi Parenting bagi warga Cianjur berlangsung seru

Pada kesempatan itu, Debora Debby tak lupa meminta doa restu kepada masyarakat serta menegaskan bilamana dirinya terpilih kelak sebagai anggota DPR RI, pemberdayaan perempuan dan generasi milenial akan menjadi salah satu fokusnya.

“Saya minta doa restu dan atas dukungannya, kiranya saya bisa terpilih sebagai Anggota DPR RI. Dengan begitu, tentu ada kesinambungan program yang akan saya jalankan nantinya,” imbuh Debora Debby.

Debor Debby Wage tampak begitu bersemangat membekali masyarakat

Selain diskusi mengenai parenting juga diadakan kegiatan senam bersama, cukur gratis, dan liwetan plus hiburan rakyat. (RN)