Henny Handayani Ketua Umum Garda Muda JKW2P dan Gerakan Muda Nawacita siap kawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Jakarta, innews.co.id – Harapan besar diletakkan di pundak pemerintah sekarang untuk membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera. Karena itu, para menteri dan wakil menteri yang telah dipilih diharapkan berkinerja baik. Kalau tidak, harus siap diganti ditengah jalan.

Harapan ini dikumandangkan Henny Handayani, SH., MH., Ketua Umum Garda Muda JKW2P dan Gerakan Muda Nawacita organ relawan Jokowi yang pada 23 Oktober 2019 ini berulangtahun ke-5, dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Menurut Henny, Jokowi-Ma’ruf telah memilih menteri dan wakil menteri. Secara umum profil dan sepak terjang para menteri-wamen cukup baik. Secara kritis Henny mengatakan, harusnya menteri-wamen terpilih langsung tancap gas di 100 hari awal.

Ketua Umum Garda Muda JKW2P dan Gerakan Muda Nawacita memastikan langkah mengawal pemerintahan

“Jika ada menteri atau wamen yang tidak memenuhi target atau yang melenceng dari visi-misi Presiden Jokowi, sebaiknya diganti,” ujar Henny yang juga dikenal sebagai advokat ini.

Henny mengatakan, kinerja menteri-wamen harus sesuai dengan semboyan Jokowi yakni, Percepatan Pembangunan 5 tahun mendatang dan membentuk SDM unggul dan memajukan Indonesia.

“Para menteri diharapkan bisa sesuai dengan visi-misi yang sudah disiapkan Pak Jokowi. Bukan membikin visi-misi sendiri,” tandasnya.

Kinerja yang bagus, lanjut Henny, hingga 5 tahun mendatang tentu akan menjadikan Indonesia sangat maju dan menjadi mercusuar dunia.

Henny memastikan, “Sebagai bagian dari Tim Pemenangan atau TKN Direktorat Relawan dengan nomor register resmi: 235, Garda Muda JKW2P Gerakan Muda Nawacita akan selalu terus mendukung dan mengawal pemerintahan Pak Jokowi hingga 5 tahun mendatang”.

Ditambahkannya, wadah yang dipimpinnya juga sangat mendukung cita-cita Nawacita Pak Jokowi dan terciptanya SDM Indonesia yang unggul. (RN)