Jakarta, innews.co.id – Idul Fitri hendaknya bukan diutamakan seremonial semata, melainkan harus dimaknai sebagai sebuah awal baru dengan spirit yang kuat serta hati yang fitri dalam menjalankan tugas dan fungsi, baik secara pribadi maupun organisasi.

Karena itu, semua pihak diharapkan bisa semakin solid dalam memberikan pengabdian luhur kepada bangsa dan negara.

Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd., memberikan sambutan pada Halal Bihalal KOWANI di Aula Malahayati, Kantor KOWANI, Jakarta, Rabu (19/6/2019)

Seruan ini disampaikan Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd., Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (KOWANI) dalam Halal Bihalal Kowani di Aula Malahayati, Kantor Kowani, Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut jajaran Pengurus Pusat KOWANI, Penasihat, dan undangan lainnya. Suasana begitu semarak dan penuh kekeluargaan. Tampak jelas ada kerinduan dari para anggota saat bertemu setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Pada kesempatan itu, Giwo Rubianto mengharapkan para anggota KOWANI kian teguh dalam pengabdian kepada bangsa dan masyarakat.

Kowani dibawah kepemimpinan Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd., kian solid

“Halal Bihalal ini kita adakan untuk menjalin silaturahmi antara Dewan Pimpinan dan pengurus serta organisasi anggota Kowani. Ini juga sebagai sebuah energi baru untuk secara bersama-sama membangun bangsa dan negara dengan hidup saling rukun dan damai,” seru Giwo Rubianto yang diaminkan oleh segenap pengurus.

Lebih jauh Giwo mengajak semua pihak untuk lebih memberikan darma bhakti bagi negeri yang kita cintai.

Jajaran pengurus KOWANI mantapkan langkah dengan spirit Idul Fitri

“Mari kita sama-sama mendukung kinerja pemerintah, utamanya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas dan membangun daerah. Harapannya, Indonesia bisa jauh lebih baik kedepannya,” imbuh Giwo Rubianto. (RN)