Cianjur, innews.co.id – Menghibur masyarakat menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam sosialisasi para calon legislatif. Hal serupa dilakukan Debora Debby di wilayah Cianjur.

Tidak hanya itu, sebelumnya wanita cantik yang juga seorang produser film ini juga menaruh concern pada generasi muda.

Generasi muda atau kerap disebut generasi milenial adalah ujung tombak masa depan bangsa. Karennya penting sekali membekali generasi penerus bangsa tersebut dengan berbagai keterampilan, bukan saja supaya bisa mandiri, tapi juga mampu bersaing secara nasional dan global.

Hal ini dipahami benar oleh Debora Debby Wage Calon Legislatif Partai Perindo daerah pemilihan Jawa Barat 3 yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur nomor urut 1. Dalam kaitan sosialisasi, Debby melakukan pelatihan kepada generasi muda seperti barista dan lainnya.

Peserta membludak dan puas dengan sosialisasi Debora Debby Wage

“Saya terpanggil untuk membangun generasi muda agar memiliki bekal yang berguna bagi hidup mereka kelak,” ujar Debby saat melakukan kegiatan di Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (7/4/2019).

Acara yang berlangsung meriah tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari bincang-bincang mengenai pemberdayaan perempuan bersama artis nasiona Eno Lerian, cukur gratis, senam, liwetan, dan hiburan yang menampilkan penyanyi terkenal Onadio Leonardo.

Debora Denby ngeliwet bareng warga Kecamatan Cilaku

Dalam kesempatan itu, Debby secara taktis menyampaikan visi-misi dan program yang akan ia jalankan kelak bila duduk sebagai anggota DPR RI.

“Saya akan memperjuangkan semua amanat yang disampaikan, khususnya pada setiap kunjungan di dapil. Ini merupakan suatu tanggung jawab yang harus diperjuangkan,” kata Debby.

Debora Debby siap berjuang jalankan amanah rakyat

Masyarakat tampak antusias menyambut acara-acara yang diadakan Debby. Beberapa lagu didendangkan Onadio dan warga pun begitu menikmatinya.

Juga digelar liwetan, dimana Debby bersama masyarakat makan bareng di atas daun pisang.

Debora Debby menyayangi masyarakat dan siap memperjuangkan amanat yang dititipkan padanya

“Mbak Debby benar-benar merakyat. Berbeda dengan caleg-caleg lainnya. Kami senang dikunjungi dan dihibur seperti ini,” ujar salah seorang ibu yang mengaku yakin bila terpilih Debby pasti tidak akan melupakan masyarakat. (RN)

Hosting Unlimited Indonesia