DR (HC) Oesman Sapta Odang Ketua Umum DPP Partai Hanura

Jakarta, innews.co.id – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bukan sekadar dikukuhkan, melainkan diminta komitmen yang kuat untuk berjuang sungguh-sungguh guna mewujudkan tema besar ‘From Zero to Hero’ yang dicanangkan sejak Musyawarah Nasional (Munas), Desember 2019 lalu.

Penegasan ini disampaikan Oesman Sapta Odang Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura tang akrab disapa OSO, saat dihubungi innews, Kamis (23/1/2020), terkait pengukuhan Pengurus DPP Hanura masa bakti 2019-2024, hari ini di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Menurut OSO, kalau mau dilantik saja gampang. Tapi selanjutnya harus dibarengi dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Tanpa itu, perjuangan yang dilakukan akan sia-sia.

Dikatakannya, pada Pemilu 2019 lalu, Partai Hanura bak terjerembab lantaran banyak faktor yang tidak dikehendaki. Karena itu, sekarang saatnya bangkit. “Kita mulai dari awal dan membuktikan bahwa kita semua bisa menjadi pahlawan bangsa,” seru OSO penuh semangat.

Dirinya berkeyakinan bila para pengurus kompak, solid, dan saling mendukung, maka Hanura akan mampu berbicara banyak pada Pemilu 2024. “Hanura harus tampil beda pada Pemilu 2024,” tandas OSO.

Lebih dari itu, kata OSO, Hanura juga harus mampu berbicara banyak pada Pilkada 2020 ini. “Akan ada banyak calon-calon potensial yang akan kita usung,” urai OSO.

Kedepan, Hanura akan tampil lebih menggigit, terlebih dengan kehadiran Gede Pasek Suardika sebagai Sekjend, yang diyakini akan membawa perubahan untuk Hanura lebih baik lagi. (RN)