Jakarta, innews.co.id – Saat ini, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Group dengan bangga telah meluncurkan aplikasi RSPI Mobile, akhir Februari lalu. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pasien menikmati layanan di semua rumah sakit RSPI Group dengan praktis.

Menurut CEO RS Pondok Indah Group dr. Yanwar Hadiyanto, MARS., “Kami selalu berusaha mengadopsi teknologi untuk kemudahan dan kenyamanan pasien. Saat ini masyarakat membutuhkan hal yang praktis dan efisien. Untuk itulah kami meluncurkan aplikasi RSPI Mobile ini”.

Bagi Anda yang ingin memilikinya bias mengunduh dari tautan http://bit.ly/RSPIMobile, Google Play Store, atau App Store. Fitur utama ialah Find a Doctor, Find a Hospital, Virtual Card, Special Offers, dan What’s New.

Fitur-fitur itu memungkinkan pasien mengecek jadwal dokter yang praktik sebelum membuat perjanjian. Pilihan dokter yang tersedia dapat dicari berdasarkan kriteria spesialisasi dokter, nama dokter, atau lokasi praktik dokter di antara ketiga rumah sakit RSPI Group.

Fitur Find a Hospital akan menginformasikan dan memandu pasien lokasi rumah sakit RS Pondok Indah Group yang terdekat dari lokasi pengguna. Sementara itu, mengenai fitur Virtual Card, Senior Manager IT Services RS Pondok Indah Group Novaldy Antonio Wund menjelaskan fitur ini dapat digunakan pengguna RSPI Mobile yang memiliki nomor rekam medis.

Ditambahkannya, “Pasien melakukan registrasi dengan memasukkan data diri serta nomor rekam medis. Setelah itu, pasien akan mendapatkan virtual card yang dapat digunakan untuk mengonfirmasi kedatangannya di rumah sakit (self check-in).”

Selain itu, ada juga fitur Special Offers yang akan menginformasikan kepada pengguna aplikasi RSPI Mobile berbagai penawaran istimewa yang tersedia bagi pasien RS Pondok Indah Group. Pengguna RSPI Mobile juga dapat melihat What’s New untuk mendapatkan informasi terkini mengenai fasilitas dan/atau layanan terbaru dari RS Pondok Indah Group. (IN)