Jakarta, innews.co.id – Tidak saja mengagumi, namun telah lahir rasa cinta dalam diri Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang, terhadap Bali.

“Bali bagus. I love Bali. Hampir tiap bulan saya ke Bali,” ujar Hotman Paris kepada innews, Rabu (12/6/2019).

Tidak hanya dijadikan tempat rileks, Hotman juga mengaku memiliki beberapa properti di sana.

“Bali memiliki energi yang besar dan positif bagi semua orang yang merindukan perdamaian,” tambah pria berdarah Batak itu.

Saking cintanya pada Bali, Hotman menambahkan nama Bali pada deretan namanya.

Sebelumnya pada Selasa (11/6/2019), Hotman menemui sahabatnya, seorang dokter senior di Bali yang juga Direktur Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM), Bagus Darmayasa.

Kepada dokter yang dikenal sebagai pelukis ini, ia meminta namanya diberi nama Bali. Lalu Bagus bertanya, Hotman anak ke berapa dalam keluarganya. Sebab, nama di Bali disesuaikan dengan urutan kelahiran dalam keluarga.

Hotman menjawab, dirinya merupakan anak ke-6 dalam keluarga. Akhirnya, Hotman diberi nama Gus Made Hotman Paris Hutapea.

Nama Made karena Hotman anak yang ke-6. Sementara Gus diambil dari Bali, bagus dan juga nama depan dari Bagus Darmayasa.

Setelah mendengarkan penjelasan urutan kelahiran, Bagus akhirnya memberi nama Gus Made Hotman Paris Hutapea. Nama Made karena Hotman anak yang ke-6. Sementara Gus diambil dari Bali bagus dan juga nama depan dari Bagus Darmayasa.

“Sehingga namanya menjadi Gus Made Hotman Paris Hutapea. Sayalah yang memberikan nama,” ujar Bagus.

Menurut Bagus, Hotman Paris sudah sangat mengenal RSBM yang berlokasi di kawasan wisata Sanur.

Pemberian nama itu dilakukan saat Hotman baru kembali dari Singapura dan dirinya langsung ke Bali. (RN)