Jakarta, innews.co.id – Untuk keduakalinya Kresna Auto Show (KAS) digelar pada 2-9 Mei 2018 di Kresna Tower SCBD Lot 18, Sudirman, Jakarta.

Mengusung tema Big Save, acara ini melahirkan dimensi baru terhadap kontribusi Kresna Insuransi dalam ikut serta memajukan industri otomotif di Indonesia. Tak sekadar pameran, namun disuguhkan juga produk-produk kendaraan baru serta beberapa paket menarik untuk menyedot perhatian pecinta otomotif di tanah air.

Salah satunya dengan memberikan promo bunga 2,5 persen dan bunga spesial, juga promo DP 9 persen, promo bunga 0 persen tenor 7 tahun, promo multiguna pencairan dana sampai dengan 90 persen, promo kredit kendaraan bermotor KKB) free personal accident driver, Free Obu Mandiri, Free e-money, dan lucky dip selama pameran berlangsung.

Penyelenggaraan KAS merupakan suatu bentuk terobosan dan satu-satunya pameran otomotif yang diadakan oleh perusahaan asuransi umum di Indonesia. Beberapa mobil unggulan yang ditampilkan di antaranya Mercedes Benz, BMW, Mitsubishi Expander, Toyota Rush, Honda CRV, dan Suzuki Ertiga. Kesempatan untuk test drive dari mobil-mobil unggulan tersebut juga disediakan dalam acara tersebut.

Perhelatan tahun ini mendapat dukungan dari perusahaan pembiayaan terkemuka Mandiri Tunas Finance serta Dealer PT Mercindo Autorama, PT Tunas Mobilindo Pratama, Tunas Toyota Group, Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi, Dealer Honda dan Suzuki Kebayoran Jaya Indah Utama serta lainnya. Beberapa klien dari Kresna Group juga turut meramaikan acara ini yakni Kalbe Group, Garuda Food, dan OT Group.

Menurut Pepe Arinata, Direktur Utama PT Asuransi Kresna Mitra Tbk, pameran ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada khususnya Mandiri Tunas Finance dan para dealer untuk bersama-sama, berkolaborasi memajukan industri otomotif di Indonesia. Industri otomotif di Indonesia semakin kompetitif, oleh karenanya kami memanfaatkan hal tersebut melalui acara KAS 2018.

Sementara itu Arya Suprihadi Director Mandiri Tunas Finance dalam keterangannya kepada pers mengatakan, pihaknya tentu sangat mendukung event semacam ini.

Jika pada 2017 lalu KAS 2017 mencapai puluhan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), selama tujuh hari penyelenggaraan, maka di tahun ini diyakini angka pemesanannya akan bergerak naik. (RN)