Jumpa pers pengukuhan Pengurus DPP Partai Hanura di JCC, Jakarta, Kamis (23/1/2020). Pengukuhan akan diadakan pada Jum'at (24/1/2020) malam

Jakarta, innews.co.id – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dipastikan mengundang Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto dalam acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura masa bakti 2019-2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (24/1/2020) besok.

Penegasan itu disampaikan Ketua Panitia Benny Ramdhani dalam jumpa persnya di Jakarta, Kamis (23/1/2020). “Pastilah Pak OSO (Oesman Sapta Odang) Ketua Umum DPP Hanura mengundang Pak Wiranto dalam kapasitasnya sebagai Ketua Watimpres,” jelas Benny.

Meski sebelumnya sempat ada polemik soal tidak diundangnya Wiranto pada Munas Partai Hanura, Desember 2019 lalu, menurut Benny, itu sesuai hasil Musyarawah Nasional (Munas) Partai Hanura di Solo tahun 2015, bahwa nama Wiranto tidak tercantum dalam kepengurusan partai.

Acara pengukuhan ini juga rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, para pimpinan partai politik, menteri-menteri, dan undangan lainnya.

Juga akan dikukuhkan I Gede Pasek Suardika sebagai Sekretaris Jenderal Partai Hanura yang baru. (RN)