Jakarta, innews.co.id – Tidak tanggung-tanggung, PT Jiwasraya (Persero) meraih lima penghargaan sekaligus dalam gelaran Unit Link Award 2018 yang diadakan oleh Majalah Investor dan PT. Infovesta Utama, di Ballroom JS Luwansa Hotel, Jakarta (22/2) lalu.

Kelima penghargaan untuk Produk JS Balanced Fund tersebut yakni: Unit Link Terbaik Kategori Campuran Periode Evaluasi 5 Tahun; Unit Link Terbaik Kategori Campuran Periode Evaluasi 7 Tahun; Penghargaan Khusus Kelompok BUMN Kategori Campuran Periode 3 Tahun; Penghargaan Khusus Kelompok BUMN Kategori Campuran Periode 5 Tahun; dan Penghargaan Khusus Kelompok BUMN Kategori Campuran Periode 7 Tahun.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Komisioner Pengawas IKNB II Otoritas Jasa Keuangan (OJK) M. Ichsanuddin, Pimpinan Redaksi Majalah Investor, Primus Dorimulu serta Direktur PT. Infovesta Utama, Parto Kawito dan diterima oleh Kabag. Komunikasi Korporat Jiwasraya, Wiwik Prihatini.

Seiring waktu, keberadaan Produk unit link ini dirasakan sejalan dengan kebutuhan masyarakat masa kini. Unit Link merupakan Produk asuransi yang banyak digemari oleh masyarakat karena memiliki dua manfaat didalamnya yakni proteksi dan value yang bernilai investasi. Jiwasraya juga cukup cermat dalam memahami persaingan pasar terhadap gencarnya penjualan produk ini.

 

Kerjasama Lintas BUMN

Sementara itu, dilaporkan juga PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Permodalan Nasional Madani (Persero), akan terus melakukan pembinaan terhadap peternak sapi untuk memperkuat Usaha Mikro Kecil.

Menurut Kepala PKBL Head Office Jiwasraya, Dhanny Bachtazar, melalui dukungan permodalan dan pembinaan terhadap peternak sapi, diharapkan mampu menambah pengetahuan para peternak sehingga usahanya semakin maju. Selain itu bisa memberikan manfaat yang lebih besar, baik bagi masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

“Kami akan terus mengembangakan kegiatan pembinaan seperti ini dalam rangka membantu memperkuat pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) sebagai sokoguru perekonomian nasional,” kata Dhanny.

Ia menambahkan, pihak KUD memasarkan produk tersebut ke beberapa industri pengolahaan susu yang sudah menjadi mitranya. Pihak KUD juga rutin melakukan pembinaan kepada para peternak yang menjadi anggotanya agar kualitas susu yang dihasilkan sesuai standar yang telah ditentukan. (RN)