Para pemenang berfoto bersama

Malang, innews.co.id – Sorak sorai begitu bergemuruh di pinggir lapangan. Laju bola tampak dengan cepat berpindah. Para pemain berjuang keras meraih kemenangan, tanpa mengabaikan fairplay dan persaudaraan.

Suasana pertandingan yang begitu riuh dan menegangkan

Pemandangan itu nampak jelas dalam pertandingan bola voli yang diadakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad, di Lapangan Bola Voli Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang, Senin (5/9/2019).

Turnamen ini melibatkan anak ranting kima, kipal 1, kipal 2, dan kipal 3. Suasana penuh keakraban membaluti spirit kompetisi yang begitu mengemuka.

Para pemain tampil penuh semangat juang

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK ) Ranting 7 Denpal Divif 2 Ibu Budi Alamsyah memberi apresiasi dimana masing-masing tim telah menunjukkan dedikasinya dengan melaksanakan pertandingan yang penuh sportifitas dan tertib.

“Itu semua dapat terwujud karena para peserta pertandingan sadar bahwa dengan ini dapat terukur kemampuan tiap individu serta tingkat pembinaan yang berjalan di tiap anak ranting Denpal Divif 2, terutama bidang olahraga,” jelas Budi.

Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad nampak begitu kompak

Kejuaraan yang berlangsung hanya sehari tersebut akhirnya dimenangkan oleh Anak Ranting Kima, kemudian Kipal 1, disusul kipal 2 juara 3 dan urutan pamungkas Kipal 3.

Para juara mendapatkan hadiah dan trofi dari Ketua Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad. Harapannya, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kecintaan terhadap olahraga umum seperti bola voli sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap satuan dengan prestasinya. (RN)