Projamin siap kawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf hingga tuntas

Jakarta, innews.co.id – Presiden dan Wakil Presiden H. Ir. Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin tetap membutuhkan berbagai elemen masyarakat, bukan saja untuk mendukung program-programnya, tapi juga mengawal perencanaan pembangunan secara komprehensif. Untuk itulah diharapkan para relawan bisa mengambil peran.

Sejak jauh-jauh hari, pasca Jokowi-Ma’ruf ditetapkan sebagai pemenang Pemilu Presiden 2019, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projamin, relawan Jokowi-Ma’ruf Amin menegaskan, pihaknya siap mengawal kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf hingga 5 tahun kedepan.

Projamin tegaskan soal Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, Pancasila, dan Merah Putih

Menurut Ketua Umumnya Drs. Ambroncius I.M. Nababan, MM., Projamin komitmen untuk setia, mengawal, sekaligus menjadi pendamping bagi Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin dalam menjalankan program-programnya, terutama di bidang infrastruktur dan penciptaan sumber daya manusia (SDM) unggul untuk Indonesia maju.

“Kami juga mendukung program Pak Jokowi untuk memberantas korupsi di Indonesia dan memberangus radikalisme. Kita harus terus menghidupkan Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila, NKRI, dan membela Merah Putih sampai titik darah penghabisan,” tegasnya saat ditemui di bilangan Monas, Jakarta, Minggu (20/10/2019)

Rombongan Projamin tampak percaya diri di hari pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin

Pada acara doa dan syukur pelantikan Jokowi-Ma’ruf di Patung Kuda, Jakarta, Minggu (20/10/2019) , tampak jelas rombongan Projamin begitu ceria dan bahagia. “Ya, kami tentu sangat berbahagia, dimana acara pelantikan Pak Nokowi-K.H. Ma’ruf bisa berjalan dengan baik. Tentu ini semua sesuai harapan seluruh rakyat Indonesia,” kata Ambroncius.

Projamin tidak hanya memiliki struktur kepengurusan di seluruh Indonesia, tapi juga ada di beberapa negara, seperti Vietnam, Malaysia, China, dan lainnya. (RN)