Resto Jeng Eni di bilangan Plumpang Semper, Jakarta Utara, tawarkan sensasi berbeda

Jakarta, innews.co id – Jangan bilang Anda pecinta kuliner kalau belum mengunjungi Resto Jeng Eni yang terletak di Jalan Raya Plumpang Semper 40G, Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara.

Paduan rasa ayam yang nikmat dengan sambal yang bikin keringat bakal Anda dapati di tempat ini. Pengakuan dari sejumlah konsumen yang menyantap makanan kala Pembukaan Gerai Resto Jeng Eni, Minggu (2/2/2020), bikin rasa penasaran kian membuncah.

Jeng Eni, pengelola resto bersama Minola Sebayang dan istri saat peresmian gerai Resto Jeng Eni, Minggu (2/2/2020) siang

Seperti dikatakan Dr. Minola Sebayang, SH , MH., pengacara top ibukota di tempat acara. “Saya sudah coba 4 jenis makanan ayam yang menjadi unggulan di resto ini, yakni ayam goreng, ayam kecap, ayam bakar, dan ayam woku-woku. Dan, keempatnya memiliki citarasa yang sangat enak. Ayamnya empuk serta bumbu-bumbunya meresap kedalam. Belun lagi sambalnya yang pedas dan lain dari yang lain,” kata Minola yang dikenal kerap menjadi kuasa hukum para artis Indonesia ini.

Dia melanjutkan, makanan di resto ini layak menjadi alternatif pilihan makanan bagi para penikmat kuliner. “Silahkan dicoba karena resto ini memiliki ciri khas tersendiri,” ungkapnya.

Peresmian Resto Jeng Eni di bilangan Plumpang, Semper, Jakarta Pusat, Minggu (2/2/2020)

Sementara itu, Ramon Torong owner Resto Jeng Eni ini saat ditemui di lokasi menuturkan, “Rasa ayam di resto ini berbeda dengan tempat lain. Selain empuk ayamnya, bumbunya juga meresap. Sebab, ayam dimasak tanpa minyak. Belum lagi menu sayur yang dibuat sebagai pelengkap. Ada juga minuman khas yang dinamai sumboy.

Diterangkannya, resto ini dikelola oleh sang istri Tri Isnaeni yang memang dikenal piawai dalam memasak. “Istri saya khusus mendalami masakan ayam ke Jawa agar didapati citarasa yang benar-benar orisinil dan memikat. Dari sisi harga juga diyakini sangat terjangkau,” terang Ramon.

Acara pembukaan Resto Jeng Eni dipadati oleh khalayak umum, Minggu (2/2/2020)

Tidak hanya bisa makan di tempat, resto ini juga melayani pemesan melalui berbagai aplikasi baik GoJek maupun Grab. “Saya berharap dengan dibukanya resto ini, selain menyerap tenaga kerja, juga kedepan bisa dibuka dimana-mana dengan sistem franchise,” tukas Ramon.

Resto Jeng Eni, jaminan mutu

Berminat mencoba ayam khas Jeng Eni? Silahkan kunjungi restonya. (RN)