Jakarta, innews.co.id – Sosok pemimpin seperti Ir. H. Joko Widodo terbilang langka. Seorang pemimpin yang lebih mengutamakan karya dari kata, kerja daripada sekadar bicara. Harusnya Indonesia bangga miliki pemimpin seperti Jokowi.

Penegasan ini disampaikan Roro Handayani, Ketua Umum Satria Muda Andal Nusa (SAAMA) dalam sebuah perbincangan dengan innews di Jakarta, Rabu (10/4/2019) siang.

Roro Handayani bergerak sukseskan Paslon 01

Bagi Roro, sosok Jokowi bukan hanya sekadar bicara, tapi juga berbuat. Tidak hanya bisanya memberi nasihat, tapi juga menjadi teladan.

“Kita bisa lihat, meski dihina, dicaci, difitnah, bahkan dihujat, Pak Jokowi tetap melakukan kerja kerja kerja untuk rakyat Indonesia. Pak Jokowi seolah tidak memusingkan berbagai cibiran dari banyak pihak sebab ada keyakinan besar dalam dirinya bahwa Indonesia bisa menjadi bangsa terdepan,” jelas Roro.

Bagi Roro Handayani, Jokowi telah banyak berbuat untuk bangsa ini

Ditambahkannya, Jokowi adalah pemimpin yang “Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madio Mangun Karso, Tut Wuri Handayani”. Seorang pemimpin yang betul-betul sesuai kepribadian sejati bangsa kita.

Lebih dari itu, Roro berkeyakinan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin akan menjadikan Indonesia maju. Tidak hanya diakui di level global, tapi juga menjadi panutan bangsa-bangsa. “Hal ini sudah dimulai dengan berbagai apresiasi atas salut dan prestasi pembangunan yang ditorehkan dibawah kepemimpinan Pak Jokowi,” tambah Roro.

Roro Handayani saat bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Paslon 01 Eric Thohir

Secara khusus Roro berterima kasih kepada Jokowi yang telah memenuhi kerinduan masyarakat yang ingin maju. “Khususnya beberapa masyarakat Soreang yang memang telah menyampaikan harapan-harapannya kepada saya saat mengadakan kegiatan disana tahun lalu,” urainya.

Roro meminta rakyat Indonesia objektif dalam memilih pemimpin. Lihat track records masing-masing dan tentukan pilihan terbaik. Diingatkan, masyarakt jangan sampai salah memilih pemimpin, fatal akibatnya.

Roro Handayani sosialisasikan Paslon 01 tiada henti

“Apa yang dilakukan Pak Jokowi hari ini akan dapat dirasakan manfaatnya hingga masa depan,” yakin Roro. (RN)