Roro Handayani yakin penuh Jokowi pasti menang

Jakarta, innews.co.id – Kian dekat pelaksanaan Pemilihan Umum, semakin banyak bermunculan kecurangan demi kecurangan yang masif. Ada pihak-pihak yang terus menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan.

Di berbagai tempat bisa kita lihat betapa upaya memenangkan pasangan calon gencar dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ini melahirkan keprihatinan yang mendalam bagi Roro Handayani Ketua Umum Satria Muda Andal Nusa, relawan pendukung salah satu capres-cawapres.

Roro Handayani bersama K.H. Ma’ruf Amin

Dalam pesan singkatnya kepada innews, Senin (15/4/2019), Roro mengaku sangat prihatin dengan berbagai kejadian di luar negeri. Seperti di Australia, Malaysia, Tokyo, dan lainnya.

Bagi Roro, kecurangan yang terjadi merupakan cermin kekurangdewasaan orang Indonesia dalam berdemokrasi.

Roro Handayani yakin penuh 01 pasti menang

Menanggapi hal tersebut, Roro menilai, bukan hanya partisipasi total seluruh relawan, pendukung, dan simpatisan Paslon 01 dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS), tapi juga kekuatan doa.

“Ya, hanya kekuatan doa dan kuasa Tuhan yang memampukan Paslon 01 tampil sebagai pemenang. Saya tidak pesimis, tapi justru berkeyakinan dengan doa yang terus menerus, Pak Jokowi pasti akan menang,” imbuhnya.

Karena itu, secara khusus Roro meminta seluruh masyarakat untuk berdoa agar nanti bisa pasangan capres-cawapres terbaik tampil sebagai pemenang.

Roro Handayani bertemu K.H. Ma’ruf Amin sebelum acara debat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (13/4/2019)

“Mari kita naikkan doa-doa, menurut iman kepercayaannya masing-masing. Jangan letih berdoa,” anjurnya.

Selain itu, masyarakat juga diminta berduyun-duyun datang ke TPS. “Tunda dulu bepergian atau rekreasi. Kita sekarang mendukung padangan calon terbaik negeri ini. Jangan biarkan lawan yang menang,” tutur Roro bersemangat.

Menilai debat terakhir, menurut Roro, tampaknya Paslon 01 begitu kuat dan sangat menguasai persoalan bangsa ini secara ekonomi.

“Saya kagum ditengah segala keletihan yang mendera, Pak Jokowi masih bisa tersenyum untuk rakyat Indonesia,” ujar Roro yang berkesempatan menyaksikan debat terakhir di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (13/4/2019).

Bicara doa, Roro berkeyakinan kekuatan doa diperlukan karena otoritas ditangan-Nya. Tuhan penentu segalanya.

“Kiranya Tuhan campur tangan atas bangsa Indonesia sehingga Pemilu berjalan Damai dan penuh kebahagiaan agar Indonesia menjadi maju dan tidak hanya diakui, bahkan menjadi panutan bagi bangsa-bangsa lain,” harapnya. (RN)

Hosting Unlimited Indonesia