Jakarta, innews.co.id – Awal 2019 ini, McDonald’s Indonesia merilis menu dessert baru dengan paduan rasa coklat dan pie, yang dinamai Double Choco Pie.

Menu ini merupakan perpaduan pie rasa cokelat dengan isi cokelat Belgian yang lezat, renyah di luar dan Iembut di dalam dan disajikan hangat.

Ada dua paket menu pilihan yakni, McCafe Strawberry Series (Regular Size).

Double Choco Pie dijual sepanjang hari melalui dine in, take away, delivery, McC Drive-Thru dan GoFood.

Double Choco Pie

Dalam rilis yang diterima innews, Jum’at (8/2/2019), dikatakan bahwa menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual terbatas, hanya pada periode 7 Februari hingga 30 Juni 2019.

Selain itu, McCafe juga meluncurkan menu terbaru yang terdiri dari menu dengan sensasi strawberry yang terdiri dari 4 varian minuman yakni, Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, dan Strawberry Latte Frappe.

Iced Pink Berry Latte
merupakan es kopi susu dengan sensasi rasa strawberry yang nikmat. Sementara Iced Strawberry Tea adalah es teh dengan sensasi rasa stroberi yang segar.

Sajian kopi khas McCafe plus Steam milk disajikan dengan sirup stroberi diberi nama Hot Strawberry Latte.

Minuman lain adalah Strawberry Latte Frappe yang merupakan kopi khas McCafe plus Steam Milk dicampur dengan sirup strawberry dan disajikan dengan sensasi ice blended, ditambah dengan whipped cream yang lembut dan nikmat.

Sama dengan Double Choco Pie, 4 varian minuman strawberry series ini juga dijual dalam waktu terbatas, yaitu periode 7 Februari-30 Juni 2019.

Paket minuman ini juga bisa dinikmati dengan Double Choco Pie yang dari sisi harga tentu lebih hemat. Varian minuman ini juga tersedia sepanjang hari. (RN)