Jakarta, innews.co.id – Seribuan lebih relawan pasangan calon Joko Widodo – Ma’ruf Amin berkumpul di Rumah Aspirasi Rakyat #01, Jakarta, Jumat (23/11) siang.

Para relawan berbaur, saling bersilahturahmi guna memantapkan langkah mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf agar tampil sebagai pemenang pada Pemilihan Presiden, 17 April 2019 nanti.

Ketua Seknas Jokowi M. Yamin

Orasi-orasi politik ditampilkan para ketua umum relawan. Diawali dengan sambutan Ketua Umum Sekretariat Nasional Jokowi M. Yamin, SH., yang dengan lantang meminta para relawan untuk menjaga soliditas dalam mengawal capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf.

“Kita harus hadir di masyarakat untuk meluruskan isu-isu yang banyak berkembang sekarang ini,” kata Yamin.

Sementara itu Roro Handayani Ketua Umum Satria Muda Andal Nusa dalam orasinya mengajak semua pihak untuk melihat realitas bahwa telah banyak yang dilakukan Presiden Jokowi dalam membangun bangsa.

Roro Handayani Ketua Umum Satria Muda Andal Nusa

“Pak Jokowi telah membangun bangsa ini dengan hati. Karena itu, kita pun harus mendukung agar Pak Jokowi bisa terpilih kembali,” serunya disambut tepik riuh para relawan yang berkumpul di pelataran Rumah Aspirasi #01.

Lebih jauh Roro mengajak masyarakat untuk bisa secara aktif berjuang bagi pemenangan Jokowi-Ma’ruf. “Pak Jokowi adalah pemimpin yang tepat untuk Indonesia saat ini,” kata Roro.

Acara berdendang bersama

Roro menambahkan, mari para relawan bahu membahu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pada kesempatan itu, Putri Simorangkir Ketua Umum Damai Nusantaraku (Dantara) salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf mengharapkan, para relawan bisa secara tulus ikhlas membantu perjuangan Jokowi-Ma’ruf hingga bisa terpilih sebagai Presiden – Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Pengurus Dantara

Acara ini dibidani oleh Gema Jokowi-Ma’ruf yang bekerja sama dengan Tim Kampanye Nasional. (RN)