Bogor, innews.co.id – Bukan sekadar sosialisasi, namun ada terobosan-terobosan yang dilakukan calon legislatif DPR RI Partai Perindo Debora Debby Wage di daerah pemilihannya Jawa Barat 3, meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur nomor urut 1.

Salah satu upaya yang ia lakukan adalah mendukung hidup sehat bagi masyarakat dengan melakukan foging di wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

Debora Debby pimpin langsung foging di Bogor Selatan

Foging dirasa penting mengingat saat ini demam berdarah tengah mewabah. Pasien pun antri sampai memenuhi lorong-lorong rumah sakit.

Debora Debby turun langsung, ikut menyemprot di rumah-rumah masyarakat. “Kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat menjadi bagian penting yang harus selalu diperhatikan,” kata Debby kepada masyarakat sekitar.

Concern dengan kesehatan masyarakat, Debora Debby lakukan foging

Masyarakat tampak antusias rumah dan lingkungan sekitar disemprot. Bahkan mereka berharap bila terpilih nanti, Debby bisa rutin turun tangan melakukan penyemprotan demam berdarah di daerah tersebut.

Pada kesempatan itu, Debby juga minta restu kepada masyarakat untuk pencalonannya sebagai anggota DPR RI.

Debora Debby minta restu ke masyarakat Kota Bogor

“Mohon doanya ya Bapak dan Ibu sekalian. Pastinya, kalau terpilih saya akan sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi masyarakat, demi kemaslahatan bersama,” tutur Debby. (RN)