Cianjur, innews.co.id – Kunjungan Debora Debby Wage ke masyarakat kali ini agak berbeda dari biasanya. Acara ini diberi tema Kampung Pemilu.

Serangkaian kegiatannya di pusatkan di Lapangan Bojong Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, beberapa waktu lalu di antaranya, cukur massal gratis, pemeriksaan kesehatan, game bersama ibu-ibu, dan yang paling menghebohkan peluncuran mobil untuk masyarakat sebanyak enam unit.

Debora Debby Wage pastikan pelayanan kepada masyarakat

“Acara ini saya berikan untuk masyarakat Cianjur khususnya di Desa Ciherang ini, saya pun memberikan enam unit mobil untuk masyarakat yang nantinya bisa digunakan untuk keperluan masyarakat dan mobil ini hasil dari saya pribadi bukan dari manapun,” papar Debora Debby Wage Calon Legislatif DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan Jawa Barat 3 yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini.

Pemberian enam unit mobil tersebut merupakan wujud kepedulian Debora Debby kepada masyarakat, khususnya di wilayah Cianjur dan sekitarnya.

Mobil sumbangan Debora Debby Wage siap melayani masyarakat

“Mobil ini bisa digunakan untuk membantu masyarakat untuk keperluan yang mendesak, seperti membawa ke rumah sakit dan lainnya,” terang Debora Debby.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakannya, cukup menghubungi nomor yang tertera pada stiker yang terpasang pada mobil.

6 mobil bukti kesungguhan Debora Debby melayani masyarakat

“Silahkan gunakan mobil ini untuk keperluan masyarakat seperti untuk ke rumah sakit maupun kepentingan yang memang mendesak,” urai Debora Debby. (RN)