Jakarta, innews.co.id – Rasa syukur yang dalam atas kemenangan pasangan H. Ir. Joko Widodo – K.H. Ma’ruf Amin, menjadi tema sentral acara Halal Bihalal Damai Nusantaraku di Bimasena Club, Hotel Darmawangsa, Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Sejak siang, para anggota Dantara berdatangan. Suasana riuh mewarnai acara. Canda dan tawa terdengar begitu mengemuka.

Para pengurus DANTARA menyampaikan sambutan, kesan dan pesan di acara Halal Bihalal di Bimasena Club, Darmawangsa, Jakarta (21/6/2019)

Acara yang berlangsung sederhana itu terbilang unik karena diadakan persis di hari ulangtahun Presiden Jokowi, sekaligus hari jadi Dantara yang berusia setahun ini.

Dantara siap terus mengembangkan diri

Kepada innews, Putri Simorangkir Ketua Umum Dantara mengatakan, “Kita semua bersama banyak rakyat Indonesia merayakan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilihan Presiden 2019 ini”.

Apresiasi besar untuk perjuangan DANTARA menggolkan Paslon 01

“Kita semua Dantara tinggal menantikan waktu pelantikan dan peresmian sebagai Presiden-Wakil Presiden secara resmi,” tambah Putri.

Ditambahkannya, kemenangan yang pasti, walau seribu hambatan menghadang didepan. “Siapa yang bisa menghalangi keputusan Tuhan dalam menentukan seorang Pemimpin Negara? Prinsipnya, semakin dijepit akan menjadi semakin melejit. Itu sudah menjadi hukum alam,” kata Putri lagi.

Olah vokal Dantara yang merdu

Putri menambahkan, dirinya sudah tidak sabar menantikan bangsa ini semakin maju ditangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Ditanyan harapan kedepan, Putri dengan lugas berujar, “Kami berharap bangsa kita di merdekakan dari kebodohan. Bangsa kita harus cerdas secara umum dan membangun Indonesia menjadi negara yang hebat”.

Dantara terus bersinergi dengan berbagai pihak

Bicara soal Dantara, Putri mengatakan, di usia 1 tahun Dantara, apabila dilihat secara biologis seperti masih terlalu muda. Namun kenyataannya Dantara semakin bertumbuh bagai gadis elok dan berkarakter.

Secara khusus Putri berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus maupun seluruh anggota Dantara untuk perjalanan bersama dalam perjuangan yang sangat membutuhkan energi besar selama ini, hingga kemenangan itu dapat kita saksikan bersama saat ini.

Dantara bersenandung ria
Dantara harus terus mengembang

Disinggung rencana Dantara kedepan, dengan taktis Putri mengatakan, “Kami akan bicarakan. Kita lihat bagaimana nanti”.

Rangkaian hiburan mengiringi acara tersebut hingga usai. Tampak keceriaan menggelayuti wajah-wajah pengurus dan anggota Dantara. (RN)