Bogor, innews.co.id – Kampanye kreatif dijalan kam Relawan Jokowimotion di Bogor, yakni dengan mengadakan Turnamen Bulutangkis.

Acara ini diikuti oleh 50 peserta dan dilaksanakan di Lapangan Sawojajar, Bogor, Rabu (16/10).

Dalam siaran pers yang diterima innews, Nike Supit Ketua Umum JokowiMotion mengatakan, “Turnamen Badminton ini rencananya akan diadakan dengan cakupan lebih besar di Bogor dan rencananya ingin mengundang Bapak Joko Widodo. Semoga Pak Jokowi berkenan hadir karena beliau adalah role model yang menunjukkan semangat sportivitas”.

Nike juga menyampaikan agar anak-anak muda di Bogor bisa menjadi agen perubahan, dan terus menyuarakan dukungan kepada Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 dengan kegiatan yang bermanfaat.

Mengusung semangat “Sportivitas Nomor Satu”, Relawan JokowiMotion menyelipkan pesan agar kita semua mengedepankan sportivitas dalam berolahraga, dalam bersaing dan dalam berpolitik.

Relawan Jokowimotion sebagai salah satu organ relawan milenials pendukung Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin selalu mengedepankan ide kampanye kreatif.

Sebelumnya telah diadakan Kampanye Cintai Produk Lokal dan Cukur Gratis.

Pesan yang disampaikan lewat turnamen ini adalah agar kita semua mengedepankan sportivitas dalam berolahraga, dalam bersaing dan dalam berpolitik.

Di akhir acara, JokowiMotion memberikan medali sportivitas bagi setiap pemenang. (IN)