Tiga tempat yang dikunjungi SGR antara lain, Yayasan Bina Bhakti Sasana Tresnawredha Caritas diterima oleh Suster Sisilia Yunita, panti rehabilitasi disabilitas mental yang dikelola oleh Yayasan Al - Fajar Berseri, di Tambun Selatan, Bekasi diterima langsung oleh H. Marsan S, sebagai Ketua Yayasan., dan Panti Asuhan Annuriyah, diterima oleh Hj. Nurbaiti E

Bekasi, innews.co.id – Yang terbaik di antara kamu adalah mereka yang membawa manfaat terbesar bagi banyak orang. Kalimat mutiara ini begitu mengilhami PT Putratama Satya Bhakti sejak awal berdirinya. Tak heran, bersedekah telah menjiwai sanubari jajaran pimpinan dan staf di perusahaan yang juga dikenal dengan nama Service Gagak Rimang (SGR) tersebut.

Seperti yang dilakukan pada perayaan 16 tahun perusahaannya, yang jatuh pada 25 April 2021. SGR menyambangi sejumlah tempat untuk memberikan derma sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan usaha yang dirintis sejak 2005 silam ini, 25 dan 26 April 2021.

Tim SGR menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Annuriyah, dan diterima oleh Hj. Nurbaiti E

Tiga tempat yang dikunjungi SGR antara lain, Yayasan Bina Bhakti Sasana Tresnawredha Caritas sebuah panti wredha yang menampung sejumlah lanjut usia. Bantuan SGR diterima oleh Suster Sisilia Yunita. Tim SGR juga menyalurkan bantuan ke panti rehabilitasi disabilitas mental yang dikelola oleh Yayasan Al – Fajar Berseri, yang terletak di bilangan Tambun Selatan, Bekasi. Di tempat ini Tim SGR diterima langsung oleh H. Marsan S, sebagai Ketua Yayasan. Selanjutnya, bantuan juga diberikan kepada Panti Asuhan Annuriyah, dan diterima oleh Hj. Nurbaiti E.

Senyum-senyum bahagia penghuni panti nampak mengaura membuat Tim SGR begitu terkesan dan bangga dengan aksi sosial yang secara rutin diadakan PT Putratama Satya Bhakti ini.

Bantuan juga diberikan ke Yayasan Bina Bhakti Sasana Tresnawredha Caritas sebuah panti wredha yang menampung sejumlah lanjut usia. Bantuan SGR diterima oleh Suster Sisilia Yunita

Bantuan yang diberikan antara lain, beras, barang-barang sembako, gula, minyak goreng, biskuit, indomie, susu, pampers, air mineral, dan makanan berbuka puasa. “Kami sangat berterima kasih untuk bantuan yang diberikan PT Putratama Satya Bhakti. Ini sangat berguna dan bermanfaat bagi para penghuni panti, terutama di masa pandemi ini,” ujar Marsan, Nurbaiti, dan Sisilia kompak.

Kepada innews, Hj. Susi Andrianis CEO dan Direktur Utama PT Putratama Satya Bhakti mengatakan, iklim berbagi bak telah menjadi denyut nadi perusahaannya. “Kita harus sadar bahwa rezeki yang Allah berikan juga ada milik orang lain, termasuk mereka yang kurang beruntung,” ungkapnya.

Tim SGR juga menyalurkan bantuan ke panti rehabilitasi disabilitas mental yang dikelola oleh Yayasan Al – Fajar Berseri, yang terletak di bilangan Tambun Selatan, Bekasi. Di tempat ini Tim SGR diterima langsung oleh H. Marsan S, sebagai Ketua Yayasan

Karena itu, sambungnya, kita harus mau berbagi dengan sesama, membantu mereka yang berkekurangan. “Saya menyadari, doa dari anak-anak dan para lansia sangat berfaedah bagi keberlangsungan perusahaan ini,” ucapnya.

Dikatakannya, saat berderma, bukan hanya berguna bagi yang menerima, tapi yang memberi pun akan dapat manfaatnya. Salah satu manfaat dari berbagi adalah, memperkuat kesehatan mental. (RN)