Ayahanda Wamendes Berpulang, Seknas Jokowi Jabodetabek Beri Belasungkawa

Monisyah, S.Sos., Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek

Jakarta, innews.co.id – Rasa duka menyelimuti keluarga besar Budi Arie Setiadi Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes dan PDTT) dengan berpulangnya ayahanda Djoko Asmono, Jumat, 3 September 2021, dalam usia 79 tahun.

“Kami keluarga besar Seknas Jokowi Jabodetabek ikut berduka cita dan sepenanggungan dengan Pak Budi Arie atas meninggalnya ayahanda,” ujar Monisyah, S.Sos., Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Seknas Jokowi Jabodetabek dalam keterangannya kepada innews, Sabtu (4/9/2021).

Karangan bunga dari Monisyah Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek

Deretan karangan bunga memenuhi kediaman Wamendes yang juga Ketua Umum DPP Projo, mulai dari Presiden Joko Widodo dan Keluarga, Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan (KSP), para Menteri Kabinet Indonesia Maju II, dan Monisyah Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek.

“Kami berharap Wamendes dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” tukasnya.

Ayah Budi Arie, dikabarkan tutup usia di Rumah Sakit Hermina Bogor, pukul 18.55 WIB, Jumat (3/9/2021). Djoko Asmono yang lahir di Semarang pada 15 Februari 1942 itu meninggal dunia pada usia 79 tahun.

Rencananya, ayah dari Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) itu akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park. Pemakaman akan dilaksanakan hari ini, pukul 13.00 WIB. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan