Singapura, innews.co.id – Ajang Youth Designer Award yang diadakan oleh Interior Design Pasifik menorehkan kebanggaan bagi bangsa Indonesia, di mana salah satu peserta yang terpilih masuk 8 besar adalah salah satu putra bangsa terbaik bernama, Adito Wirbiyanto.

Ia terpilih dari hasil seleksi terhadap lebih dari 200 peserta. Hasil seleksi Juara pertama atau the best akan diumumkan pada tanggal 25 Oktober 2018 mendatang di Singapura.

Seperti disampaikan Adito, dirinya menjadi peserta dari Sekolah Rafles Design Singapore. Ada pun desain yang ia sertakan dalam lomba adalah design Interior Apartemen dengan konsep Garden Interior Rumah Bernuansa Penghijauan

Secara langsung, putra Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd., Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) yang belum lama dilantik sebagai Vice President International Council of Women (ICW), mengharapkan, saudara, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada dapat mendukung dan memberi support agar ia dapat keluar sebagai pemenang, sehingga nama Indonesia kian harum di dunia internasional.

“Tolong bantu doa dan like ya di link : Https// www.houzz.com.sg/ showcase/ Young designer Award 3018/s- likes and like Adito Wirbianto. Semoga saya bisa mendapat predikat the best,” ungkap Adito yang juga cucu mantan Gubernur DKI Wiyogo Atmodarminto ini.

Torehan prestasi Adito di kancah internasional akan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia. Ayo, dukung Adito! (RN)