Surabaya, innews.co.id – Mei 2018, secara resmi Baba Rafi membuka sajian baru guna memuaskan para penikmat kuliner di Surabaya, Jawa Timur. Sajian baru itu dinamakan Roti John. Nama yang cukup unik, namun menarik.

Dalam rilis yang diterima innews, Selasa, (5/6) dikatakan, pada dasarnya, Roti John adalah sarapan cepat ala Malaysia atau snack sandwich dengan isi telur dadar atau omelete. Telur dadar dapat memasukkan daging cincang, kambing, sarden atau bahkan pengganti vegetarian.

Awalnya, Roti John dibuat dengan pengaruh barat dari roti gaya Baguette dan saus tomat, karena itu adalah nama – ‘Rot’i – menyiratkan pada roti seperti makanan dan John merujuk elemen Asing.

Roti John dari Baba Rafi menggunakan Daging Kebab bersama dengan telur dan bawang bombay yang segar untuk cemilan yang luar biasa lezat. Kandungan karbohidrat dari roti yang lembut dengan telur, daging Kebab yang kaya akan protein dan sayuran berserat menjadi pilihan yang sangat baik untuk perkembangan tubuh.

Harga Roti John Baba Rafi sangat terjangkau, bisa dinikmati sendiri atau bersama teman dan keluarga hanya seharga Rp23.000.

Terus berinovasi

Di usia ke-14, Baba Rafi tiada henti berinovasi. Kali ini CEO Baba Rafi Hendy Setiono bersama tim Baba Rafi wilayah Indonesia Timur hadir untuk memuaskan warga Surabaya dengan Roti John.

“Kehadiran Roti John kiranya bisa membuat pelanggan setia Kebab Baba Rafi semakin dimanjakan. Ini varian baru yang kekinian,” kata Hendy.

Bukan sekadar makanan biasa, ternyata Roti John mampu memberi suasana hati yang senang bagi penikmatnya. Ini lantaran ada kandungan zat triptofan, salah satu jenis asam amino, yang membantu menghasilkan zat serotonin dalam tubuh. Zat serotonin inilah yang dipercaya mampu menciptakan suasana hati yang lebih stabil dan bahagia. Hasilnya, Anda akan lebih mudah berpikir positif dan ceria setiap hari.

Beberapa jenis makanan yang mengandung zat serotonin, di antaranya daging, ikan salmon, telur, dan makanan mengandung protein lainnya.

Roti John Baba Rafi bisa dikunjungi di Ruko Manyar Garden Regency, Jl Nginden Semolo 109, Kav. 28, Surabaya, Jawa Timur. Mesksi baru dibuka, tapi tempat ini sudah diserbu oleh para penikmat kuliner. (RN)