Penandatanganan prasasti peresmian Musholla An-Nur di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2021)

Jakarta, innews.co.id – Langkah mulia penuh keikhlasan diterapkan PT Suri Nusantara Jaya. Di tengah pandemi Covid-19, komitmen untuk membantu sesama tetap dijalankan, melalui pembangunan Mushollah An-Nur yang terletak Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

“Pandemi Covid-19, tak menyurutkan kami untuk berbuat baik bagi masyarakat. Justru semakin memperkuat komitmen kami bahwa tidak hanya bantuan sembako, tapi juga kebutuhan kerohanian masyarakat bisa diperhatikan,” kata Hj. Diana Dewi CEO PT Suri Nusantara Jaya, perusahaan distributor daging nasional dalam keterangannya usai meresmikan Mushollah An-Nur, Kamis (1/4/2021) lalu.

Hj. Diana Dewi menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti asuhan di wilayah Cipayung

Peresmian yang dilakukan bersama Wali Kota Jakarta Timur. H. Anwar ini berlangsung dengan sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain pengguntingan pita juga ditandatangani prasasti oleh Ketua Umum Kadin Provinsi DKI Jakarta dan Wali Kota Jakarta Timur.

Dengan bangga, Anwar mengatakan, pembangunan mushollah ini tidak menggunakan dana APBD, melainkan murni merupakan dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT Suri Nusantara Jaya. “Terima kasih untuk kesediaan PT Suri Nusantara Jaya yang menggunakan CSR-nya untuk tujuan yang mulia,” lanjut Anwar.

Hj. Diana Dewi Ketua Umum Kadin Provinsi DKI Jakarta memberikan sambutan

Sementara itu, Diana Dewi mengatakan, “Kita bersyukur dapat menyelesaikan pembangunan mushollah ini meski di masa pandemi”.

Dikatakannya, dana yang digunakan untuk pembangunan musholla ini merupakan CSR dari perusahaannya. “Kami sangat senang, di mana dana CSR yang ada bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat banyak, terutama untuk kebutuhan kerohanian warga,” ungkap Diana yang juga Komisaris Independen PT Angkasa Pura Supports ini.

Hj. Diana Dewi bersama Wali Kota Jakarta Timur dan jajarannya

Dengan diresmikannya Musholla An-Nur ini
Diana Dewi berharap, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pegawai kelurahan dan warga sekitar. “Kita harapkan warga yang berkunjung ke kantor kelurahan maupun pegawai bisa lebih aman dan nyaman beribadah,” imbuhnya.

Tak lupa Diana berpesan, agar dalam menjalankan ibadah, bisa tetap dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan supaya menekan laju penyebaean Covid-19.

Hj. Diana Dewi bersama Wali Kota Jakarta Timur, H. Anwar bersama anak-anak panti asuhan

Anwar juga berpesan, agar Musholla An-Nur ini bisa dirawat dengan sebaik-baiknya dan dijaga kebersihannya.

Hj. Diana Dewi tengah memberikan keterangan kepada awak media

Selain meresmikan mushollah, juga diberikan bantuan kepada sejumlah anak-anak panti asuhan yang berada di lingkungan tersebut. (RN)