Berbagai merek mobil tersedia di Auto Trust dan Bursa Mobil Bella Terra, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jakarta, innews.co.id – Seiring dibatalkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 oleh pemerintah, penjualan mobil bekas (mobkas) diperkirakan akan naik signifikan. Segudang bonus menarik menanti para pembeli.

“Penjualan mobkas seiring melandainya wabah Covid-19 membaik. Pun dicabutnya pemberlakuan PPKM Level 3, memberi angin segar bagi penjualan mobkas di akhir tahun,” ujar Bayu Oke Mentari owner AutoTrust, gerai mobkas handal yang berada Bursa Mobil Bella Terra, Kelapa Gading, Jakarta Pusat, kepada innews, Minggu (19/12/2021).

Bayu Okhe Mentari pemilik showroom Auto Trust sekaligus pengelola Bursa Mobil Bella Terra di bilangan Kelapa Gading

Membaiknya angka penjualan juga dibarengi dengan semakin banyak varian mobil baru dengan model baru, meski tidak ready stock. Oke melihat antusiasme warga juga terus membaik. “Alhamdulillah, antusias masyarakat yang masih ingin memiliki sebuah kendaraan di Jakarta masih sangat banyak,” ujarnya lugas.

Di akhir tahun ini, AutoTrust menyiapkan sejumlah bonus menarik bagi para pembeli. “Setiap akhir tahun, kami selalu memberikan bonus-bonus menarik,” ujar Oke.

Seperti di akhir 2021 ini, AutoTrust memberikan bonus, di mana para pembeli dijamin pasti akan tergiur. Salah satunya adalah memberikan low budget untuk uang muka (down payment/DP) dalam pembelian secara kredit. Selain itu, setiap pembelian mobkas bergaransi mesin dan transmisi selama satu tahun.

Terkait soal niatan pemerintah memberlakukan PPnBM nol persen kepada mobil baru, Oke berujar, ini bentuk dukungan pemerintah guna mendongkrak perekonomian negara. “Semoga mobil baru menggeliat agar berputarnya roda otomotif di Indonesia. Tentunya ekonomi bangsa ini terus membaik dengan adanya dukungan dari pemerintah seperti PPnBM,” pungkasnya. (RN)