Jakarta, innews.co.id – Nampaknya Julius Purnawan, SH., MSi., (JP) tidak bisa berlama-lama menikmati liburan awal tahun.

Tidak tanggung-tanggung, JP bakal menghadapi 3 sidang, masing-masing 2 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan 1 di PN Jakarta Timur.

Nampaknya, JP harus memakai ilmunya Wiro Sableng, yakni ‘membelah raga’ agar dapat memenuhi ke-3 panggilan sidang tersebut.

Seperti kita ketahui Wiro Sableng adalah tokoh dunia persilatan yang begitu dikenal dengan kapak maut 212 nya.

Ketiga panggilan sidang yang bagi JP yakni untuk perkara No 926/Pdt.G/2018/PN Jaksel mengenai Gugatan Konferwil Riau dan nomor perkara 561/ Pdt.G/2018/PN Jakarta Timur: Gugatan Konferwil Sulut. Satu lagi, untuk perkara nomor: 566/Pdt.G/2018/PN Jakarta Timur, gugatan Konferwil DKI Jakarta.

Tempat sidang terhormat di Ruang Oemar Seno Adji Pengadilan Negeri Jakarta Timur, telah dipersiapkan guna menyambut kehadiran JP dalam menjalani pemeriksaan awal sidang atas gugatan yang dilayangkan Tim Advokasi PPAT Peduli IPPAT.

Rencananya, persidangan akan dimulai Pukul 09.00 WIB. Hingga berita ini dirilis, JP belum bisa diminta komentar mengenai kesiapannya hadir di 3 sidang tersebut. Mungkin, JP sedang sibuk persiapan untuk esok hari. (RN)