Choice Pets dibuka di Kawasan Ruko Galea Perumahan Segara City, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Acara peresmian yang berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diadakan Rabu, 6 Oktober 2021

Bekasi, innews.co.id – Memelihara hewan tak cukup hanya diberi makan saja, tapi harus dirawat sebaik mungkin. Sebab, hewan juga ciptaan Tuhan. Guna memberikan pelayanan maksimal, pets service kian mendekatkan diri kepada para pecinta hewan.

Setelah sebelumnya pets service hadir di Harapan Indah dengan nama Lovely Pets dan Jakarta Garden City berlabel Hills Pets, kini layanan serupa berplang Choice Pets dibuka di Kawasan Ruko Galea Perumahan Segara City, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Acara peresmian yang berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diadakan Rabu, 6 Oktober 2021.

Pemotongan tumpeng mewarnai pembukaan gerai Choice Pets di Segara City, Rabu (6/10/2021)

Ibadah singkat mewarnai pembukaan gerai Choice Pets yang dipimpin Pdt Dr. Mulyadi Sulaeman. “Kita semua di kolong langit ini, dengan kerja keras dan usaha, maka pasti diberkati. Tapi sebagai umat Tuhan tentu harus melibatkan Dia agar perbendaharaan kitapun diberkati oleh-Nya,” ujar Mulyadi.

Doa dipohonkan agar dalam menjalankan usaha ini ada kedamaian dan berlimpah berkat.

Pembukaan gerai ditandai dengan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Secara khusus, Pdt. Mulyadi mendoakan ruangan penjualan, ruangan pemeriksaan hewan dan ruangan grooming serta mandi hewan.

“Di Choice Pets, kami memberikan pelayanan pengecekan kesehatan langsung oleh dokter hewan, mandi hewan dan grooming, penjualan makanan serta aksesoris hewan,” kata dokter hewan (drh) Anggi Lovirtananda, pemilik pets service ini dalam siaran persnya yang diterima innews, Rabu (6/10/2021).

Gerai pet service yang nyaman kini hadir di Kawasan Ruko Galea Perumahan Segara City, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi

Berangkat dari pengalamannya selama lebih kurang 7 tahun sebagai dokter hewan, Anggi menemukan banyaknya kasus beragam penyakit kulit yang diderita banyak hewan. Meski begitu, penyakit hewan tergantung dari wilayahnya masing-masing. Namun, Indoneaia yang beriklim tropis membuat parasit dapat berkembang cepat. Karenanya, perawatan hewan harus dilakukan secara rutin dan tidak sembarangan, melainkan mempercayakan pada ahlinya.

Tidak itu saja, pembukaan gerai meski masih pandemi sekaligus mampu menyerap angkatan kerja. Hal tersebut diakui Risky Faisal Pratama pimpinan Choice Pets Segara City, Lovely Pets Harapan Indah, dan Hills Pets Jakarta Garden City.

Risky berharap dengan adanya Choice Pets dapat melayani para pencinta hewan yang ada di Perumahan Segara City dan sekitarnya serta di Kecamatan Tarumajaya, Bekasi.

“Saya berharap dengan pelayanan kami di Choice Pets, Lovely Pets, dan Hills Pets dapat memuaskan para pecinta hewan yang menggunakan jasa dari kami,” imbuhnya.

Jasa pelayanan kesehatan hewan juga dapat diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan. Bahkan, mereka yang tinggal di Jabodetabek, Anggi menyediakan jasa untuk grooming dan pemeriksaan hewan ke rumah. “Para konsumen dapat mendatangi setiap gerai pets service milik drh. Anggi yang ada atau menghubungi pelayanan kesehatan hewan di 0817-17175612,” pungkasnya. (RN)