End Year, de’minimalist Tawarkan Rumah Nyaman Dengan Harga Friendly

Salah satu proyek Anugerah Sejahtera Land yang gencar dipromosikan

Jakarta, innews.co.id – Jelang akhir 2022, menjadi momentum yang tepat untuk membeli rumah sekaligus berinvestasi jangka panjang. Sejumlah pengembang memberi harga spesial tutup tahun. Tak terkecuali Anugerah Sejahtera Land (ASL) pemilik branded perumahan terkenal de’minimalist, yang memberikan penawaran friendly terhadap para konsumen.

“Selama ini de’minimalist begitu diminati oleh berbagai kalangan, terkhusus keluarga-keluarga muda. Karena konsep yang ditawarkan sejalan dengan kebutuhan mereka,” kata Benlis Butarbutar CEO Anugerah Sejahtera Land dalam keterangan persnya kepada innews, Selasa (20/12/2022).

Di penghujung 2022 ini, lanjut Benlis, de’minimalist mengajak masyarakat untuk dapat memiliki hunian nyaman dengan harga yang ‘minimalis’. “Kami berikan penawaran yang sangat menarik kepada para pembeli di bulan Desember ini,” tutur Benlis.

Seperti di de’mininalist Cibinong, rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi dijual mulai dari Rp 800 juta. Lokasi perumahan yang nyaman ditambah mudahnya akses jalan membuat perumahan ini begitu diminati. Ini juga ditambah dengan desain rumah yang menarik dan elegan.

Demikian halnya dengan de’minimalist yang berlokasi di Bekasi Barat. Dengan tingkat keterisian yang sudah 90%, ASL memberikan penawaran seharga Rp1,4 milyar untuk hunian dua lantai dengan tiga kamar tidur ini. “Di Bekasi Barat, stoknya terbatas (limited stock) karena sejak dibuka peminatnya sudah banyak,” aku Benlis.

Sementara itu, de’minimalist Jagathi di Sentul City menawarkan suasana pegunungan yang nyaman dan asri. Dengan luas tanah 133 meter persegi dan bangunan 90 meter persegi, rumah dua lantai dengan riga kamar tidur ini dibanderol dengan cicilan hanya Rp 11 juta perbulan saja. “Ini merupakan hunian impian karena suasananya begitu nyaman dan cocok untuk semua kalangan,” tambah Benlis.

Terakhir, Plaza de’mininalist Bekasi Barat memberikan penawaran New Luxury Shophouses. Dengan tingkat pengamanan 24 jam penuh, kawasan di lokasi strategis ini memberikan kenyamanan bagi para pembelinya. Dengan harga mulai Rp 2 milyar dan durasi cicilan hingga 24 bulan, diyakini tempat ini merupakan jawaban tepat untuk pertumbuhan bisnis Anda.

Selama ini, de’minimalist dikenal dengan produk perumahan dan kawasan perkantoran yang terpercaya dengan arsitektur kekinian. So, tunggu apa lagi! Bagi yang berminat bisa menghubungi 0811-1788-780. Jangan lewatkan pergantian tahun ini tanpa memiliki salah satu produk de’minimalist. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan