Garindo Food International Sukses Olah Daging Halal, Higienis, dan Berkualitas Tinggi

Daging olahan diproduksi secara higienis dan PT Garindo Food International

Jakarta, innews.co.id – Memilih daging olahan yang sehat dan berkualitas tinggi bukan perkara mudah. Didukung peralatan yang canggih dan modern, serta sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, PT Garindo Food International memberi keyakinan kepada masyarakat luas bahwa daging olahan produksinya halal, higienis, dan berkualitas.

Perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat ini didirikan pada Juli 2021 dan resmi beroperasi pada Juli 2022, telah mendapat kepercayaan dari sejumlah pihak untuk memproduksi berbagai bentuk daging olahan. Pun memiliki sejumlah sertifikasi, baik dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Badan Pengolahan Obat dan Makanan (BPOM), Sertifikat Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik (CPPOB), dan lainnya.

Diana Dewi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi DKI Jakarta dan Komisaris PT Garindo Food International

“PT Garindo Food International dibangun untuk menunjang ketersediaan pasokan daging olahan dan turunannya yang berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Diana Dewi, Komisaris PT GFI, kepada innews, Rabu (9/8/2023).

Karena itu, GFI sangat memperhatikan higienitas serta kualitas dari daging halal olahan. Dengan berbagai peralatan yang canggih dan modern, kami percaya, gizi yang terkandung dalam daging olahan tidak akan hilang.

Perusahaan internasional ini mengusung visi ‘Menjadi pemimpin dan menciptakan tren dalam industri olahan daging, khususnya daging merah’ dan misi ‘Meningkatkan gizi masyarakat dengan menyediakan produk olahan daging berkualitas, terjangkau, dan mudah didapat’.

Inovatif dan memberi warna

Diana yang juga Founder PT Suri Nusantara Jaya Group ini mengatakan, kehadiran GFI telah memberi warna tersendiri bagi pengolahan daging halal yang higienis dan berkualitas di Indonesia.

“Kesuksesan GFI terletak pada prinsip-prinsip yang memang sejak awal berdiri telah diterapkan. Mulai dari menjaga kualitas daging olahan, menghadirkan mutu produk yang sehat san terbaik, kualitas SDM di masing-masing bidang yang terpercaya, layanan yang cepat dan tepat, serta harga yang kompetitif,” ujar Diana Dewi yang juga owner Toko Daging Nusantara dan Ketua Umum Asosiasi Pengolah Daging Skala UMKM dan Rumah Tangga (Aspedata) ini.

Meski baru setahun berjalan, namun perusahaan ini telah mendapat kepercayaan dari berbagi pihak. Sejumlah brand ternama telah bersinergi dengan GFI antara lain, Daesang, Nabati, CJ Foods, Nutrindo dan lainnya.

“Kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk olahan yang sehat dan berkarya dalam menghadirkan berbagai produk olahan yang bermutu bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan,” imbuh Sekjen Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) ini.

Bendahara Umum Ikatan Cendekiawan Muslim (ICMI) DKI Jakarta ini berkeyakinan, pihaknya akan dapat memenuhi kepercayaan dari para pelanggan dan masyarakat luas. “Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Menghadirkan produk yang higienis dan bermutu menjadi keniscayaan bagi GFI dalam ikut serta membangun bangsa, negara dan rakyat Indonesia seutuhnya,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan