ki-kan. Jon Sinaga Sekjend Seknas Jokowi Jabodetabek, Monisyah Pembina Seknas Dakwah Jokowi, dan Ustad Rizal Ketua Seknas Dakwah Jokowi Jabodetabek

Jakarta, innews.co.id – Rasa syukur mendalam dipohonkan oleh segenap pengurus dan anggota Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Bodetabek dalam merayakan hari ulangtahun Presiden Joko Widodo ke-60, yang diadakan di Sekertariat DPW Seknas Jokowi DKI Jakarta, Jakarta Timur, Senin (21/6/2021).

Tampak hadir para pengurus dan anggota Seknas Jokowi di Jabodetabek. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, acara berlangsung dengan sederhana.

Seknas Jokowi DKI Jakarta membentuk posko hingga ke tingkat RT-RW

“Kita semua tentu masih mengingat bagaimana perjuangan yang dilakukan Seknas Jokowi DKI Jakarta dalam menghantarkan Joko Widodo sebagai Presiden RI pada Pilpres 2014 dan 2019,” kenang Monisyah Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta dalam sambutannya.

Bahkan dengan segala daya dan upaya, Seknas terus terjun ke masyarakat dengan membentuk jaringan dan Posko Pemenangan dari tingkat provinsi hingga tingkat RT/RW. “Kita bekerja keras menghadapi berbagai tantangan, fitnah, dan kadang perselisihan,” urai Monisyah dengan mata berkaca-kaca.

Ucapan Selamat Ulang Tahun khusus kepada Presiden Jokowi dari Monisyah Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta

Tidak hanya sebelum Pilpres, saat pencoblosan pun, secara khusus anggota Seknas Jokowi DKI menempatkan personilnya di setiap tempat pemungutan suara (TPS) guna memantau perolehan suara agar tidak terjadi kecurangan. “Ketika itu, kita bersinergi dengan saksi dari partai koalisi pendukung Jokowi,” tambahnya.

Monisyah menambahkan, dirinya bersyukur bahwa Seknas Jokowi DKI telah ikut andil dalam pemenangan Presiden Jokowi di DKI Jakarta. “Kami berhasil membalikkan semua prediksi yang mengatakan Jokowi pasti kalah di DKI. Faktanya, Jokowi berhasil meraup suara signifikan, sekaligus menjawab keraguan selama ini,” imbuhnya.

Monisyah, S.Sos., Sekretaris Eksekutif Lembaga Pengkajian dan Informasi Pembangunan Bangsa (LPIPB) yakin masih lebih banyak masyarakat yang mencintai Jokowi

Acara hari ini juga diisi lantunan doa yang dipimpin Kyai Rizal Maulana Ketua Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta. “Kiranya Pak Presiden diberi umur panjang, tetap sehat dan selalu sukses dalam program-programnya dan terealisasi gagasan-gagasan besarnya untuk membangun perubahan menuju Indonesia yang lebih maju dan lebih baik,” ucap Kyai Asyik–sapaan karib Rizal Maulana salam doanya.

Di akhir acara, secara bersama-sama, segenap Pengurus dan Anggota Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Botabek mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun Pak Presiden. Selalu ehat, panjang umur serta sukses, dan tetap semangat membangun Indonesia!”

(RN)