Grace Natalie Ketua Umum PSI

Jakarta, innews.co.id – Tidak bisa dipungkiri, sejak awal kemunculannya hingga kini, Partai Solidaritas Indonesia(PSI) terus didera berbagai cobaan. Guncangan demi guncangan mereka hadapi dengan sikap arif dan bijak.

Terlebih, belakangan ini, angin cobaan kian deras menerpa. Lewat pesannya kepada innews, Grace Natalie Ketua Umum DPP PSI menuturkan, banyaknya tekanan yang mendera PSI justru membuat perjuangannya kian relevan.

“Ini semua (tekanan) justru membuat perjuangan kami semakin relevan. Jika pergerakan kami dianggap mengganggu kenyamanan status quo, maka ini menandakan perjuangan kami sudah berada di rel yang benar,”ujar Grace.

PSI Daftar Pemilu

Meski banyak ditekan, Grace mengaku tidak ada dampak signifikan terhadap kinerja PSI. “Semua masih berjalan normal dan semua berjuang keras untuk kemajuan PSI,” tandasnya.

Bahkan, Grace mengaku PSI kian solid, baik antar-pengurus maupun dengan para anggotanya. “Kami terus menjaga komunikasi internal. Justru kami semakin merasa benar-benar berada dalam satu perahu. Ditambah lagi dukungan publik malah semakin besar,” ungkapnya.

Bicara target pada Pemilu 2019, Grace mengungkapkan, “Target kami tetap dua digit. Masih ada 10 bulan jelang Pemilu, di mana kami akan berjuang sekuat tenaga. Jalannya terjal dan berbatu, tapi dari awal memang kami tidak pernah mendapat situasi yang mudah. Tapi itulah arti sebuah perjuangan”. (RN)