Kolaborasi Tim Baksos Hands For Help - Yayasan Ibnu Sina Peduli dan INACO secara bersama mengadakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada anak-anak dan pekerja di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, hari ini

Bekasi, innews.co.id – Kolaborasi Tim Baksos Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli dan INACO secara bersama mengadakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada anak-anak dan pekerja di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, hari ini.

“Baksos kolaborasi yang mengusung tema ‘INACO Peduli’ ini juga berkaitan dengan perayaan 31 tahun INACO,” kata Ketua Yayasan Ibnu Sina Peduli (Tim Baksos Hands For Help) Melina Alaydroes, dalam siaran persnya yang diterima innews, Kamis (25/11/2021).

Tim Baksos Hands for Help terus turun ke masyarakat memberikan bantuan

Menurut Melina, kehadiran Hands For Help dan INACO di TPA Bantar Gebang merupakan suatu kebanggaan dan bentuk kepedulian nyata kepada para pekerja dan anak-anak disini. “Tentunya anak-anak dan para pekerja ini juga perlu diperhatikan,” kata Melina.

Secara langsung Tim Baksos Hands for Help menyalurkan bantuan ke tangan masyarakat yang membutuhkan

Dalam kunjungannya, sejumlah bantuan diberikan, antara lain sembako bagi para pekerja dan goodiebag untuk anak-anak. “Adapun paket sembako yang diberikan berisi, Beras, Gula, Minyak, Terigu, Teh, Indomie, Cornet, Bengbeng, Energen, Super bubur dan Pulpen. Selain itu paket goodiebag khusus dari INACO untuk anak-anak. Kami berharap, semoga kehadiran kami dan sedikit bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan,” imbuh Melina.

Ketua Yayasan Ibnu Sina Peduli (Tim Baksos Hands For Help) Melina Alaydroes bersama Direksi Inaco Adhi S. Lukman

“Saya atas nama keluarga besar Tim Baksos Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli, mengucapkan selamat ulang tahun kepada INACO yang ke-31. Semoga INACO semakin jaya dalam bisnis dan usahanya, serta makin terdepan dalam membangun Indonesia lewat produk-produk INACO. Dan, semoga kedepan INACO dan Tim Baksos Hands For Help terus bekerjasama secara sosial untuk membantu masyarakat lebih banyak lagi,” tutur Melina.

Anak-anak tampak senang menerima bantuan hasil kolaborasi Inaco dan Hands for Help

Melina juga mengucapkan terima kasih kepada INACO atas dukungan dan kerjasama sosial yang dilakukan hari ini, khususnya kepada Direksi, dalam hal ini diwakili oleh Adhi S. Lukman beserta tim yang hadir secara langsung di lapangan untuk bersama-sama menyerahkan bantuan. Juga terima kasih kepada crew Tim Baksos Hands For Help yang telah mendukung dan membantu mensukseskan kegiatan ini dengan baik. “Semoga keluarga besar INACO dan Tim Baksos Hands For Help, diberikan kesehatan, kesuksesan, dan rejeki yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Melina. (RN)