Hj. Diana Dewi Ketua Umum KADIN DKI Jakarta menyerahkan pataka kepada Akhmad Lafranta Siregar Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Selatan terpilih periode 2021-2026 dalam Musyawarah Daerah (Musda) Kadin Jakarta Selatan yang digelar di PSW Hotel, Jakarta Selatan, Kamis, 24 September 2021

Jakarta, innews.co.id – Terpilihnya Akhmad Lafranta Siregar sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Selatan periode 2021-2026 dalam Musyawarah Daerah (Musda) Kadin Jakarta Selatan yang digelar di PSW Hotel, Jakarta Selatan, Kamis, 24 September 2021, diharapkan kian memantapkan pengabdian para pengusaha untuk mendukung program-program baik di level DKI Jakarta maupun nasional

Harapan ini disampaikan Hj. Diana Dewi Ketua Umum Kadin Provinsi DKI Jakarta saat menghadiri Musda Kadin Jaksel. “Saya berharap Ketua Kadin Jaksel yang baru bisa mendukung program Kadin DKI Jakarta dan Kadin Pusat, dalam memperbaiki perekonomian di masyarakat,” ujar Diana Dewi.

Dikatakannya, pandemi Covid-19 telah meluluhlantakkan sendi-sendi perekonomian bangsa. Untuk itu, peran para pengusaha begitu besar untuk bagaimana membangkitkan kembali ekonomi yang sudah sedemikian terpuruknya. “Untuk merealisasikan hal tersebut, maka konsolidasi dan kerja sama di antara sesama pengusaha sangatlah diharapkan. Kadin sebagai wadah para pengusaha harus mengambil peran besar di dalamnya,” ujar Diana yang juga Komisaris Independen PT Angkasa Pura Supports ini.

Diana menegaskan, dirinya akan mendukung penuh ketua terpilih untuk menjalankan tugasnya dalam rangka memajukan Kadin Jakarta Selatan. “Kami juga memberikan hak prerogatif penuh soal pemilihan kepengurusan nanti,” tambah CEO PT Suri Nusantara Jaya ini.

Sebagai pimpinan di tingkat provinsi, Diana menegaskan, dirinya juga akan terus membangun sinergi yang baik dengan seluruh Kadin yang ada di wilayah Jakarta.

Sementara itu, Akhmad Lafranta Siregar memastikan dirinya siap mengemban tugas baru dan menjawab tantangan untuk mengembalikan sektor industri dan perdagangan yang kini terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kadin Jakarta Selatan masa bakti 2021-2026. Bagi saya, ini bukan tugas yang ringan, karena kita harus mampu memikul tanggung jawab besar untuk memajukan Kadin kedepan. Semoga bisa memberikan manfaat buat orang banyak,” ujarnya. (RN)