Otty Hari Chandra Ubayani bersama rekan-rekan Notaris/PPAT mengadakan jamuan makan bersama jelang tutup tahun 2021, di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (29/12/2021) malam Foto-foto: Azis

Jakarta, innews.co.id – Jamuan makan malam bersama menjadi tradisi yang tak terlewatkan bagi Otty and Friends, setiap tahunnya. Begitu pun dilakukan jelang tutup tahun 2021, ditengah pandemi Covid-19 yang terus melandai.

“Kita mau sama-sama mensyukuri akan nikmat yang Allah SWT berikan di sepanjang 2021. Meski banyak tergerus oleh pandemi, namun kenyataannya kita masih diberi kesehatan hingga kini,” tutur Otty Hari Chandra Ubayani, SH., Sp.N., MH., saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Rekan-rekan Otty larut dalam kebahagiaan jelang tutup tahun 2021

Kebersamaan bersama rekan-rekan menjadi hal yang tak terlewatkan bagi Otty. Keceriaan dan kebahagiaan terpancar di wajah rekan-rekan Otty yang hadir pada kesempatan itu.

“Kita tentu juga berharap, tahun 2022, perekonomian akan semakin pulih, kita semua diberi kesehatan dan bisa saling asah, asih, dan asuh dalam membina pertemanan,” harap Otty yang juga Sekretaris Umum Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PP IPPAT) ini.

Otty Hari Chandra Ubayani, Notaris/PPAT senior di wilayah Jakarta Selatan mengadakan jamuan makan bersama jelang tutup tahun 2021 di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (29/12/2021)

Meski tetap dengan protokol kesehatan, masing-masing saling berbagi cerita sambil menyantap hidangan buffee yang disajikan dalam berbagai menu tersebut. Pun, sesi foto bersama menjadi bagian akhir, sebelum berpisah satu dengan yang lain.

Otty Ubayani (kedua dari kanan) bersama rekan-rekan Notaris/PPAT

“Jamuan jelang tutup tahun ini sangat spesial. Semoga tahun depan kita tetap diberi kesehatan dan bisa kumpul-kumpul seperti ini lagi,” Tintin Surtini, salah seorang Notaris/PPAT di Jakarta yang hadir bersama anak dan cucunya tersebut. Hal tersebut diaminkan oleh para Notaris/PPAT lainnya, antara lain, Vonny Pawaka, Fuzi Markonah, Suprianto, Nyoman Kamajaya, dan lainnya. (RN)