Otty Ubayani (ke-3 dari kiri) bersama rekan-rekan IKANOT Undip dan Prof Arief Hidayat, Ketua MK Anwar Usman di Hotel Sari Pasific, Jakarta, Selasa (1/6/2021)

Jakarta, innews.co.id – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, yang diadakan di Hotel Sari Pasific, Jakarta, Selasa (1/6/2021), merupakan sebuah momentum penting dalam memulai suatu pengabdian kepada almamater.

Hal ini dikatakan Otty Hari Chandra Ubayani, SH., Sp.N., MH., Ketua Umum Ikatan Alumni Kenotariatan Universitas Diponegoro kepada innews, di sela-sela acara pelantikan, Selasa (1/6/2021).

Otty Ubayani bersama Ketua Mahkamah Konstitusi

“Tentu momentumnya pas dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila. Ini akan menyemangati kita dalam memulai pengabdian,” kata Otty.

Dikatakannya, IKANOT menyambut baik dikukuhkannya kepengurusan IKA FH. Tentu harapannya bisa semakin bekerja sama seperti yang telah dijalankan selama ini. “Kami (IKANOT) tentu sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, utamanya dalam melanjutkan pengabdian bersama,” imbuh Otty yang juga menjadi salah satu Ketua di jajaran kepengurusan IKA FH periode 2021-2025 ini.

Pembacaan ikrar sebagai Pengurus IKA FH Undip yang dipandu oleh Ahmad Muqowam

Apalagi di masa sekarang ini, kata Otty, sangat butuh semua pihak berjejaring, sehingga melahirkan kekuatan yang dahsyat.

Otty juga menyambut baik banyaknya generasi milenial yang terlibat dalam kepengurusan IKA FH.

Otty Ubayani bersama rekan-rekan Notaris

“Tentu ini menjadi kekuatan tersendiri bagi IKA FH untuk mengukir karya dan pengabdian, baik internal maupun eksternal. Intinya, pengurus bisa selalu solid dan saling tenggang rasa satu sama lain. Membangun kepercayaan dan keguyuban bukan perkara mudah, namun itu sangat mungkin terjadi bila semua pihak bisa sehati dalam berkarya,” pungkas Otty. (RN)