Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino

Jakarta, innews.co.id – Meningginya kembali angka Covid-19 di Ibu Kota menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Penerapan protokol kesehatan yang ketat harus disertai pengawasan melekat.

Hal ini dikatakan Ketua Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino, dalam siaran persnya yang diterima innews, Senin (14/6/2021) siang. “Pemprov DKI harus konsisten dalam menegakan protokol kesehatan anti-Covid-19,” ujarnya.

Tidak itu saja, sambungnya, sanksi pelanggar prokes anti-Covid-19 juga harus diterapkan.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini juga meminta Gubernur Anies Baswedan untuk mengawasi anak buahnya yang ‘bermain’ dalam kelonggaran aktivitas tempat hiburan di Jakarta.

“Pak Anies harus mengawasi agar tidak ada bawahannya yang ‘bermain’ dalam kelonggaran prokes di tempat-tempat hiburan,” tegas politisi muda Partai NasDem DKI ini.

Kepada masyarakat, Wibi mengingatkan untuk tetap menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan anti-Covid-19. “Perjuangan kita melawan pandemi Covid-19 belum berakhir. Kita semua harus selalu menjaga, dan menerapkan protokol kesehatan anti-Covid-19,” pungkas Wibi. (RN)