Tim Baksos Hands for Help berkolaborasi dengan Brabus Indonesia (Alron Group) dan TeckWrap Indonesia memberikan bantuan kepada masyarakat, Jum'at (17/9/2021)

Jakarta, innews.co.id – Meski kasus positif Covid-19 terus melandai, namun Tim Baksos Hands For Help – Yayasan Ibu Sina Peduli tetap eksis ‘bergerilya’ menyambangi masyarakat untuk memberikan bantuan sosial.

“Hari Jum’at (17/9/2021) kemarin, Tim Hands For Help berkolaborasi dengan Brabus Indonesia (Alron Group) dan TeckWrap Indonesia memberikan bantuan berupa makanan serta paket kebutuhan pokok seperti beras, telur, indomie, bawang merah dan bawang putih, gula, minyak, kopi, susu, alat pembersih, dan lain-lain kepada anak-anak di Rumah Yatim Piatu dan Dhuafa An’Nuur Cibitung Bekasi,” ungkap Melina Alaydroes Ketua Yayasan Ibnu Sina Peduli sekaligus Ketua Tim Baksos Hands For Help, dalam siaran pers yang diterima innews, Sabtu (18/9/2021).

Usai melakukan donor darah, Tim Baksos Hands for Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli membagikan paket menarik kepada masyarakat di daerah Blok M, Jakarta Selatan

Melina menambahkan, setelah itu, Tim Baksos Hands For Help melanjutkan kunjungannya ke Rumah Jompo Kasih Sayang di Duren Jaya Bekasi. Kemudian kegiatan ditutup dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah satu pasien anak penderita Hydrosefalus di RS Cipto Mangunkusumo.

Dirinya berharap, kunjungan dan sedikit bantuan yang diberikan kepada masyarakat di lokasi-lokasi tersebut, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi penerima.

Tim Baksos Hands for Help membagikan paket bantuan sosial kepada masyarakat

“Hari ini, Tim Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di SDN 01 Bendungan Hilir, Jakarta Pusat,” terangnya.

“Keikutsertaan kami dalam aksi donor darah ini sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat. Selain itu, untuk membantu PMI menyediakan stok darah kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Melina.

Tim Baksos Hands for Help usai memberikan bantuan di Rumah Yatim Piatu dan Dhuafa An’Nuur Cibitung Bekasi, Jum’at (17/9/2021)

Kegiatan Donor Darah ini diselenggarakan oleh Berani Jaga Bumi Foundation, bekerjasama dengan PMI DKI dan mengajak teman teman komunitas dari Volkswagen Van Club, Kutu Community, Vespa Benz Owner dan GTV Society, dan Lions Club Distric 307 Jak Sel Metteyya dengan tema: “World Clean Up Day 2021”.

Usia melakukan donor darah, sambung Melina, pihaknya melanjutkan dengan membagikan paket goodybag kepada masyarakat pengguna jalan di daerah Blok M dan sekitarnya.

Tim Baksos Hands for Help konsisten salurkan bantuan bagi masyarakat luas

Melina mengucapkan terima kasih kepada para donatur, partner, dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Tim Baksos Hands For Help, baik kemarin maupun hari ini. Juga kepada seluruh crew Tim Baksos Hands For Help, Melina memberi apresiasi atas dukungannya untuk mensukseskan setiap kegiatan. “Semoga seluruh crew, para donatur, partner, dan semua pihak yang terlibat diberikan rejeki yang melimpah dan diberikan kesehatan yang prima dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (RN)